Lebaran Tak Dikunjungi Anak, Nassar Masih Belum Temukan Pengganti Muzdalifah
Selebriti

Meskipun tahun ini sang anak merayakan lebaran bersama Muzdalifah, tapi Nassar mengaku tetap mengirimkan doa untuk anaknya dalam setiap doa yang dipanjatkannya usai beribadah.

WowKeren - Perayaan lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh Nassar. Pasalnya, mantan suami Muzdalifah ini tidak dikunjungi oleh anaknya sendiri. Maklum, sang anak memang berada dalam pengasuhan Muzdalifah ketika mereka memutuskan untuk bercerai kala itu.

Saat ditanya media mengapa tidak dirinya yang datang mengunjungi sang anak di rumah Muzdalifah, Nassar menjelaskan hal yang menjadi alasannya. Nassar juga mengungkapkan rasa rindunya ke sang anak.

"Kalau anak, aku dari tahun ke tahun selalu mendoakan mereka setiap habis salat. Siapa pun orangtuanya saya doakan," kata Nassar baru-baru ini. "Tapi di mana-mana mikir anak yang datang ke orang tua ya, bukan orang tua ke anak. Walaupun rasa rindu ada," lanjut Nassar.

Meskipun tidak dikunjungi sang anak ketika lebaran, tapi Nassar mengaku hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan olehnya. Dia juga tidak mau terganggu dengan hal-hal seperti itu. Pasalnya, hatinya sudah terhibur karena kehadiran keponakannya.


"Ada dan tidak itu tidak jadi permasalahan. Karena menurut aku Idul Fitri itu hati, batin, dan jiwanya beridul fitri," tuturnya. "Tapi karena di sini ada keponakan ya sudah. Adik aku istrinya juga baru lahirin anak jadi aku sudah mikir kayak anak aku sendiri," jelas Nassar.

Sementara itu, setelah bercerai dari Muzdalifah, Nassar masih belum juga menikah lantaran belum bertemu dengan jodohnya. Pedangdut ini mengaku tak ingin buru-buru dalam memilih pasangan lagi, apalagi untuk menikah. Pasalnya, Nassar masih mencari wanita yang sesuai dengan kriteria atau keinginannya. Kriteria wanita yang masih dicari Nassar adalah wanita yang sehati dengannya dan bisa menerima kekurangannya.


"Nggak mau buru-buru, nggak mau. Aku mencari wanita tuh yang suka sama aku, yang saling suka satu sama lain," jelas Nassar. "Dia bisa menerima aku dan kekurangan aku. Aku mencari yang bisa menerima kekurangan aku dulu karena itu yang utama," jelas Nassar.

Meski belum menikah, tapi ternyata Nassar mengaku sudah memiliki daftar wanita yang seperti kriteria itu. Namun Nassar tidak ingin gegabah dan mendahului takdir Tuhan mengenai jodohnya.


"Nama-nama itu ada. Tapi nggak tahu pilihan Allah yang mana dan doa dari semua orang," pungkas Nassar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait