Raffi Ahmad Bikin Terharu Ziarah Makam Olga Hingga Bagi THR Puluhan Juta Ke Keluarga Almarhum
Selebriti

Raffi Ahmad beserta istri dan anak menyempatkan untuk ziarah ke makam Olga Syahputra dan berkunjung ke kediaman keluarga almarhum sebelum liburan ke Australia.

WowKeren - Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai artis Tanah Air yang bergelimang harta. Kendati demikian, Raffi selalu menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi, seperti yang terlihat dalam vlog terbaru di YouTube Rans Entertainment.

Dalam video tersebut, Raffi bersama Nagita Slavina dan Rafathar tengah melakukan silaturahmi. Ia menyempatkan untuk ziarah ke makam sang sahabat, Olga Syahputra dan berkunjung ke kediaman keluarga almarhum sebelum liburan ke Australia.


"Hari ini masih nuansa lebaran bersama anak dan istri. Sekarang mau silaturahmi tapi lagi mau nyekar ke sahabat aku guys, kita mau ke makam almarhum Olga Syahputra sama nanti mampir ke rumah," kata Raffi. "Kalau ada ya syukur. Soalnya nanti malam kita mau ke Australia."

Sesampainya di makam, Raffi dan Nagita membeli bunga dan sebotol air untuk ditaburkan di makam. Mereka lantas berdoa di pusara komedian yang kondang pada zamannya itu.

"Buat sahabatku, Rafathar belum pernah kenal sama om Olga ya. Orangnya baik dan lucu loh Aa. Kalau Aa ketemu pasti suka, pasti ketawa-ketawa," tutur Raffi menjelaskan. "Kemarin udah banyak yang kesini katanya. Om Ruben Onsu juga sudah kesini sebelum istrinya lahiran."

Setelah nyekar, Raffi lantas berkunjung ke kediaman keluarga Olga. Ia bahkan tak segan-segan memberi THR kepada anggota keluarga Billy Syahputra mulai dari orangtua, saudara, hingga keponakan.

"Assalamualaikum bu Nursidah maaf lahir batin ya. Babe maaf lahir batin ya. Kita silaturahmi ke rumah om Olga," ucap Raffi. "Raffi mau bagi-bagi THR nih, sini bapak duluan, mau berapa pak?"

Dengan antusias, ayah Billy membalas. "Bapak mau Rp10 juta," sahut Nurrokhman. "Ini nih lihat bukan kaleng-kaleng," kata Raffi. "Ini khusus buat bapak Nurrokhman dan bu Nursidah."

Sikap dermawan Raffi dan Nagita itu sontak membuat netizen terharu hingga rindu almarhum Olga. Banyak netizen yang memanjatkan doa baik untuk keluarga Raffi dan Nagita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...