Gara-Gara Ini Netter Sebut Rafathar Bakal Warisi Sifat Playboy Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengunggah foto Rafathar yang sedang berlibur di Sydney, Australia. Terlihat menggemaskan, netter sebut putra sulung Nagita Slavina tersebut kelak akan mewarisi sifat playboy ayahnya.

WowKeren - Dikabarkan saat ini Raffi Ahmad sedang berlibur di Australia untuk merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Tak hanya itu, kali ini suami Nagita Slavina tersebut juga turut memboyong orang-orang terdekatnya untuk turut berlibur bersamanya.

Hal tersebut diketahui melalui postingannya di Instagram pada Minggu (9/6). Nampak Raffi bersama keluarga besarnya, serta beberapa asisten rumah tangganya turut foto bersama di Sydney.

Hari ini, momen liburan presenter 32 tahun kelahiran Bandung itu kembali diunggah di Instagram pribadinya. Raffi mengunggah foto menggemaskan Rafathar Malik Ahmad bersama dengan seekor Koala tersebut.

Tampak begitu lucu, putra sulung Raffi itu memegang badan seekor Koala yang sedang berada di atas pohon. Tak lupa, ia juga memamerkan senyum manisnya menghadap ke arah bidikan camera.

Super Duper Cute ,” tulis Raffi sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya, Senin (10/6). Tak lupa, ia juga menambahkan emoticon berlambang hati dan seekor Koala sebagai pelengkap caption-nya.


Lantaran banyaknya fans Nagita dan Raffi, kolom komentar pada postingan tersebut kemudian banjir pujian oleh netter. Mereka merasa gemas melihat foto manis Rafathar dengan seekor Koala tersebut.

AA sama koala sama, sama lucunya,” tulis akun @iinprianixx dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Aslinya cuteee senyumnya aa bkin meleleh,” komen akun @iyanksweexx. “Gemesssss bngttt si aarafatar so cute ga kuattt ama senyumnya anak kesayangan mama & papa @raffinagita1717," ucap akun @silvia.thxx.

Selain kagum dengan wajah menggemaskannya Rafathar, netter juga menyoroti kemiripan wajah tersebut dengan orangtuanya. Sebagian mengatakan wajah lucunya tersebut mirip seperti Nagita, sebagian lagi mengatakan mirip persis dengan Raffi.

Lantaran hal tersebut, netter akhirnya meramalkan bahwa kelak Rafathar akan menjadi seorang playboy mewarisi sifat ayahnya. Meski begitu, banyak dari netter yang tetap mengidolakan keluarga RANS tersebut.

@raffinagita.1717*.anakmu ganteng banget.mukamu merit kaya papanya.. papahnya keren bangeeeeeeet,” komern akun @amirapajaxx. “Calon PlayBoy,” ujar akun @virgochexx dengan menambahkan emoji berlambang api.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru