Selena Gomez Umumkan Rampung Garap Album Baru, Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat
Instagram/selenagomez
Musik

Seorang sumber menyebut bahwa Selena memang telah mempersiapkan album ini sejak lama, dan mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi momen yang besar bagi sang musisi.

WowKeren - Sejak awal tahun ini, Selena Gomez tercatat sudah merilis dua single anyar untuk menyapa para penggemarnya. Setelah merilis single kejutan bersama Julia Michaels pada akhir bulan Januari lalu, pelantun "Back to You" ini juga baru saja meluncurkan lagu kolaborasi dengan J Balvin hingga Benny Blanco yang bertajuk "I Can't Get Enough" pada bulan Maret.

Kini, rupanya Selena bersiap memberikan kejutan lain. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Justin Bieber ini ternyata bakal merilis album dalam waktu dekat. Tentunya album ini akan menjadi kelanjutan dari album "Revival" yang ia rilis pada 2015 silam.

Musisi berusia 26 tahun ini secara langsung mengonfirmasi bahwa album barunya sudah rampung dikerjakan. "Ya! Akhirnya (album baruku) selesai," ungkap bintang "Monte Carlo" tersebut pada Entertainment Tonight.


Belakangan ini, Selena sendiri memang cukup rajin mengunggah kegiatannya saat berada di studio rekaman sejak bulan Februari lalu. Namun sayangnya, pengisi suara di film "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

Hingga kini Selena memang belum membagikan detail apapun terkait album barunya tersebut. Bahkan jadwal rilis dan judul album ini pun masih dirahasiakan rapat-rapat. Namun yang pasti, album ini akan menjadi karya ketiga bintang "Princess Protection Program" itu setelah "Stars Dance" yang dirilis pada tahun 2013 dan "Revival".

Di sisi lain, seorang sumber menyebut bahwa Selena memang telah mempersiapkan album ini sejak lama. Bahkan sumber itu juga mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi momen yang besar bagi sang musisi. "2019 akan menjadi tahun yang besar bagi Selena dan kariernya. Selena benar-benar dalam kondisi yang sangat baik," tutur sumber itu dilansir ET pada bulan Maret lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru