Pangeran Harry Ternyata Pernah Dekati Wanita Cantik Ini Sebelum Pacari Meghan Markle
Getty Images/Geoff Pugh
Selebriti

Fakta ini terungkap dari buku biografi yang mengisahkan Pangeran Harry, 'Harry: Conversations with the Prince that the now Duke of Sussex', yang ditulis oleh Angela Levin.

WowKeren - Kisah cinta Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang selalu menjadi topik yang menarik untuk diikuti. Selama ini, pasangan yang menikah pada tahun 2018 tersebut memang dikenal kerap menampilkan kemesraan dan selalu terlihat romantis dalam beragam kesempatan.

Namun belum lama ini, terungkap fakta lain yang menyebut bahwa Pangeran Harry mendekati wanita lain selain Meghan sebelum mereka resmi berhubungan. Dilansir Mirror.co.uk pada Rabu (12/6), fakta ini terungkap dari buku "Harry: Conversations with the Prince that the now Duke of Sussex" yang ditulis oleh Angela Levin.

Dalam buku ini, Angela menulis bahwa selain mendekati Meghan, Harry juga dekat dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Ann Jacklin. Wanita tersebut diketahui sebagai seorang model ternama dan pernah tampil di fashion show Burberry.

Pangeran Harry Ternyata Pernah Dekati Wanita Cantik Ini Sebelum Nikahi Meghan Markle


"Mereka (Harry dan Sarah) bertemu di private party, Harry meminta nomer teleponnya (Sarah) dan memborbardirnya dengan pesan singkat. Tapi dia (Harry) hanya sampai tahap menggoda," tulis Angela dalam buku karangannya.

Lebih lanjut, Angela menuliskan bahwa saat itu Pengeran Harry belum mau berkomitmen dalam sebuah ikatan, sehingga hubungannya dengan Sarah tidak berlanjut. Di waktu yang bersamaan, kedekatan Harry dan Meghan juga masih dipertanyakan. Terlebih, Meghan disebut-sebut masih menjalin hubungan dengan pria lain saat itu.

Harry dan Meghan sendiri pertama kali bertemu pada tahun 2016 silam. Setelah pertemuan tersebut, keduanya kerap melakukan kencan, hingga akhirnya menjalin hubungan.

Setelah dua kali berkencan, Pangeran Harry mengajak Meghan untuk pergi bersamanya ke Botswana. Kesempatan itu digunakan untuk mengenal satu sama lain dengan lebih dekat.

Keduanya lantas bertunangan pada tahun 2017 dan menikah pada Mei 2018. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait