Marion Jola Dibuat Jantungan dan Panik di Kejutan Ulang Tahun ke-19
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga, Julian Jacob sang pacar dan teman lainnya. Lala mengaku ini kali pertama mendapat kejutan ulang tahun yang bikin jantungan.

WowKeren - Marion Jola atau akrab disapa Lala telah genap berusia 19 tahun pada hari ini, Rabu (12/6). Pada ulang tahun yang ke-19 itu, Lala mendapat kejutan dari keluarga, Julian Jacob sang pacar dan rekan-rekannya.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu pun berterimakasih kepada pihak yang telah memberinya kejutan. Lala mengaku kejutan ulang tahun kali ini membuat dirinya jantungan. Ia melanjutkan jika ini kali pertama dirinya mendapat kejutan terniat hingga dibuat panik sampai lemas.


"Terima kasih, sudah menguji jantung lala, membuat lala ingat wejangan papa terus :) . Ini pertama kalinya Lala di kerjain seniat ini, ku sempat lemas dan panik karna di uji ketenangannya di saat keadaan genting yawampuwn," tulis Lala. "Tapi abis itu ku senang karena banyak yang hadir bergotong royong untuk membuatku jantungan dan khawatir cintaku akan terlibat dalam masalah dengan kedok selamatin ulang tahun lala, aku terharu."

Doa dan harapan juga tidak lupa dipanjatkan oleh pelantun "Jangan" itu. "Wish nya semoga semua kebahagiaan dan berkah dari Tuhan bisa lala jaga dengan baik, mereka ini salah satunya aboh cheesy," lanjut Lala.

Foto yang memperlihatkan kebersamaan Lala bersama teman-temannya usai kejutan ulang tahun itu pun langsung menarik komentar warganet. Banyak netter meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa untuk pertambahan usia Lala.

"Happy birthday kak lalaaa wish you all the best god bless youu!!" komentar akun @joaqui***. "Happy birthdaaaay Lalaku sayang semakin luar biasa ya cantikkuu hugsss dari jauh," sahut akun @almei***.

"Happy birthday @lalamarionmj kembaran aku wkwkwk, yang the best, wishnya selalu diberkahin dan sukses terus untuk karir dan pendidikannya," tulis akun @dekayu***. "Selamat ulang tahun kesayanganku," balas akun @nitaf***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...