Bradley Cooper Disebut Lebih Bahagia Pasca Putus dari Irina Shayk
Getty Images/Frazer Harrison
Selebriti

Pengisi suara Rocket Raccoon di seri 'Guardians of the Galaxy' tersebut akhirnya muncul di depan publik usai berita tentang retaknya hubungannya dengan Irina mencuat di media.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk tentunya tengah menjadi salah satu topik yang santer dibahas belakangan ini. Segala detail terkait hubungan Bradley dan Irina pun juga tak luput dari perhatian penggemar.

Akan tetapi, tampaknya Bradley sendiri memilih mengabaikan segala macam rumor yang mencatut namanya. Hal ini terbukti saat bintang "A Star is Born" tersebut justru menghabiskan waktu untuk bersantai dengan sejumlah rekannya ke Sunset Tower Lounge di kawasan West Hollywood pada Senin (10/6) malam waktu setempat.

Dilansir E!News pada Rabu (12/6), seorang sumber mengungkapkan bahwa Bradley meninggalkan kediamannya pada pukul 20.25 waktu setempat dan tiba di Sunset Tower Lounge 20 menit kemudian. Sumber tersebut menjelaskan bahwa sang aktor terlihat santai dan ceria.

"Dia (Bradley) tampak sangat ceria dan santai, seolah-olah tak peduli dengan dunia," ungkap sumber tersebut. "Dia tidak terlihat stres atau sedih. Ada banyak orang yang keluar-masuk saat itu, tapi kami melihat dia keluar dengan sejumlah teman."

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi, aktor pengisi suara Rocket Raccoon dalam seri "Guardians of the Galaxy" itu juga tampak tampil kasual dengan sweater dan sneakers. Tentunya, ini menjadi kemunculan perdana Bradley usai berita tentang retaknya hubungannya dengan Irina mencuat di media.


Senada dengan Bradley, Irina sendiri juga tampak menikmati liburannya ke Islandia. Bahkan supermodel cantik tersebut tak segan membagikan tiap momen liburannya ke akun media sosial miliknya.

Sementara itu, seorang sumber lainnya mengklaim bahwa hubungan Bradley dan sang supermodel memang telah lama merenggang. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

Di sisi lain, sebenarnya kabar berakhirnya hubungan Bradley dan Irina ini beredar pertama kali saat sang aktor absen di acara Met Gala 2019 untuk mendampingi sang model. "Mereka berdua sudah berpisah. Tidak bisa dipastikan apakah mereka akan merilis pernyataan soal kabar ini," ungkap salah satu sumber kala itu.

"Bradley selalu ingin menjaga kehidupan pribadinya, sementara Irina berpikir harus ada pernyataan yang dirilis di media," lanjut sumber tersebut. "Irina semakin sering mengunggah foto-foto provokatif di Instagram akhir-akhir ini. Dan belum lama ini ia menghadiri Met Gala sendirian."

Terlepas dari hal tersebut, Bradley dan Irina diketahui mulai berkencan sejak 2015 dan memiliki anak di tahun 2017. Pasangan ini terkenal amat privat tentang masalah hubungan yang mereka jalin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru