Muzdalifah Akhirnya Ungkap Alasan Tulis Curhatan Penggoda Rumah Tangga, Ternyata Untuk Ini
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Curhatan Muzdalifah belum lama ini menggegarkan publik karena dianggap mengisyaratkan adanya masalah dalam rumah tangganya dengan sang suami brondong, Fadel Islami.

WowKeren - Muzdalifah kembali menjadi sorotan publik saat ia menuliskan curhatan galau di media sosial. Mantan istri Nassar tersebut menuliskan tentang adanya penggoda dalam rumah tangganya dan Fadel Islami, meski baru menikah selama satu bulan.

Sontak curhatan Muzda tersebut memunculkan dugaan bahwa Fadel mulai tergoda dengan wanita lain yang biasa dijuluki pelakor. Apalagi sering beredar rumor tak sedap yang menuding Fadel mau menikahi Muzda karena mengincar hartanya.


Akan tetapi, Muzda dan Fadel terlihat tetap akur saat makan bersama ditengah-tengah munculnya isu miring tersebut. Saat dihubungi awak media, Muzda menjelaskan bahwa postingan galaunya tersebut tak ditujukan untuk sang suami brondong.

"Emang kenapa, enggak boleh update? Ya Allah gue enggak kenapa-kenapa, bukan buat suami," ungkap Muzdalifah dilansir Grid.ID pada Rabu (12/6). Rupanya, Muzda menuliskan curhatan tersebut untuk menegur para wanita di luar sana yang sedang menggoda pria beristri.

"Aku kan orang bisnis, jadi tahu yang begitu. Banyak di luar sana yang begitu, jangan nyangka rumah tangga orang," sambung Muzda. "Aku bilang ke orang jangan begitu, kasihan dong perempuannya."

Sementara itu, Muzda juga sempat mengunggah foto kedua orangtua Fadel di Instagram. Dalam postingan tersebut, Muzda merasa kagum hingga memuji kedua mertuanya yang pengertian dan baik terhadapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...