Jalani Umrah, Atta Halilintar Pamer Banyak Fans Di Arab Saudi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak menyangka mempunyai banyak fans di Arab Saudi. Hal tersebut kemudian ia pamerkan melalui unggahan videonya di Instagram saat dirinya menjalankan ibadah umrah di sana.

WowKeren - Baru-baru ini dikabarkan YouTuber Atta Halilintar sudah kembali berada di Indonesia usai menyelesaikan ibadah umrahnya beberapa hari yang lalu. YouTuber nomer satu se-Asia itu mengaku tak menyangka ternyata mempunyai banyak fans di luar sana.

Dalam sebuah postingannya, ia mengunggah video bersama para penggemarnya saat berada di tanah Suci Mekkah. Ia nampak dikerubungi A-Team (sebutan fansnya) yang jumlahnya terlihat lumayan banyak.


Selain itu, tak disangka pula bahwa fansnya tersebut juga mengetahui jargon andalan pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini. Kemudian mereka pun secara bersamaan dan kompak meneriakkan "Ashiaapp" dengan mengangkat tangan yang mengepal.

ASHIIAAPP ARABB!!,” tulis Atta mengawali keterangan pada postingannya. ”Kalau ini Ashiaaap Arab! km Ashiaap dmn?,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoticon tertawa dan tagar bertuliskan A-team tersolid di dunia.

Postingan tersebut kemudian disambut hangat oleh fans Atta di Indonesia. Masing-masing dari mereka juga menuliskan jargon "Ashiiap" dan nama daerah mereka satu persatu.

Tak hanya para fans, postingan tersebut juga menjadi ramai oleh netizen Indonesia yang lainnya. Kekompakan Atta bersama para fansnya di Arab Saudi tersebut akhirnya dibuat lelucon tersendiri dengan jargon andalan putra sulung keluarga Gen Halilintar tersebut.

Bisa buat judul artikel ‘Bukan menyebut nama Allah pemuda ini malah menyerukan ashiaap,” tulis akun @hrbxx. “Waktu sholat Jumat juga bilangnya bukan amin malah ashiiiaaaapppp,” balas akun @accmurxx mengomentari. “Kok ngakak : bang atta mau ngomong "arab" eh keduluan sm org arab 1 2 3 goo,” ujar akun @saquadxxx.

Di sisi lain, netizen Indonesia menyoroti satu persatu fans Atta yang ada dalam video tersebut. Salah satu dari mereka menangkap betapa bahagianya A-team saat bertemu dengan sang idola hingga terlihat tak seperti tak memiliki beban hidup.

Ngakak anjir, mukanya kek gk ada beban semua,” tulis akun @mhmhxx dengan menambahkan emoji tertawa. “Ehh tuh anak laki2 yg kecil sendiri itu ganteng bat ya,” komen akun @fetehbuxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...