Mak-Mak Sejati, Nikita Mirzani Semprot Angela Gilsha dan Marco Soal Mulut Bayi Diselotip
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani merasa tersinggung dengan curhatan Angela Gilsha maupun Marco Panari soal terganggu bayi nangis di pesawat hingga mengungkap kritikan pedas buat kakak beradik tersebut.

WowKeren - Curhatan Angela Gilsha soal terganggu bayi nangis di pesawat ternyata berbuntut panjang. Angela dan sang adik yang ikut membela, Marco Panari, kini menuai kecaman dari sejumlah artis.

Salah satunya, Nikita Mirzani yang langsung ngegas menyindir Angela serta Marco. Sebagai ibu tiga anak, Niki tak terima jika Angela maupun Marco menyalahkan bayi yang menangis di pesawat.

"Adenya Angela Gilsha dan perempuan itu sama-sama sinting. Masak iya bayi mulutnya diselotip. Beli private jet aja," sindir Nikita. "Terus klarifikasi bilang khilaf, tuh adik kakak dilindas truck biar gak iseng. Biar jari-jari dan mulut loe nggak iseng."

Niki lantas menyindir Angela dan Marco sengaja cari sensasi supaya populer. Ia meledek keduanya cuma ingin mendapat tawaran endorse.

Nikita Mirzani

Instagram


"Gue sebagai ibu, selalu bawa bayi gue naik pesawat, kesinggung ini," semprot Niki. "Loe kaka cari followers banget. Gimana endorsement loe, lancar."

Netter sempat memberikan dukungan buat Niki atas kritikan pedasnya itu. Netter menilai Angela dan Marco memang keterlaluan.

"Wajar sih sbg seorang ibu kesel sama kata2 mulut bayi diselotip klo nangis, emg tu bayi kardus," kata netter. "Setuju bgt sama nih org.. itu ber2 mw pansoss gk tw malu," dukung yang lainnya.

Sebelumnya, Angela sempat curhat merasa tidak nyaman berada di pesawat. Ia terganggu mendengar bayi menangis di pesawat sepanjang perjalanan. Curhatan itu membuat Angela dibully hingga disorot media asing. Sang adik, Marco yang, berniat membela malah dicibir habis-habisan karena justru ikut menyalahkan sang bayi.

"Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini. Manipulatif, mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin," seru Marco. "Karena itu bayi gaboleh naik pesawat. Tuggu gede dikit kek.. percuma baru keluar langsung diajak terbang gainget juga doi.Atau engga anaknya diajarin diem gy ayau mulutnya di selotip yang penting hangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat."

Setelah dibully, Marco meminta maaf atas kekhilafannya. "Gue mau minta maaf atas apa yang gue tulis soal bayi emang itu salah. Dan gue pengin kalian tahu kalau semua yang gue omongin itu cuma sarkasme aja karena semua yang gue omongin di situ itu semuanya nggak bisa dilakuin sama bayi. Maafkan gue banget nih, gue dari tadi ditindas dan gue ngerasa salah dan emang deserve itu. Gue bakal ambil resiko apapun ini," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru