Robby Sugara Meninggal Secara Mendadak, Roy Marten: Padahal Sorenya Gak Apa-Apa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Marten ikut memberikan komentarnya soal kematian sang sahabat. Ayah Gading Marten ini mengaku mendapat kabar meninggalnya Robby Sugara itu dari grup chat sahabat-sahabatnya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu aktor seniornya. Adalah bintang sinetron "Tersanjung", Robby Sugara yang meninggal dunia pada Kamis (13/6). Robby diketahui mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia dini hari tadi.

Kabar duka ini pun sudah dibenarkan oleh salah satu sahabat Robby, Roy Marten. Ayah dari Gading Marten itu mengaku mengetahui kabar duka ini lewat grup chat mereka. Lydia Kandou adalah sosok pertama yang menyampaikan kabar duka tersebut.

"Iya (meninggal dunia), beliau sahabat saya," kata Roy Marten seperti dilansir Liputan6 pada Kamis (13/6). "Pertama kali saya tahu dari grup (chat), Lydia Kandou yang memuat bahwa saudara kita, Robby Sugara sudah mendahului."


Kabar meninggalnya Robby ini pun cukup mengejutkan Roy dan para sahabat. Pasalnya pemilik nama lengkap Robert Kaihena Sugara itu meninggal secara mendadak. Roy bahkan menuturkan bahwa kondisi Robby masih baik-baik saja di sore hari.

"Kabarnya sehat-sehat saja," kata Roy Marten lagi. "Yang saya baca (dari pesan) sorenya enggak apa-apa. Malamnya tiba-tiba sesak napas. Dibawa ke rumah sakit tapi (sudah) tidak tertolong."

Sementara itu, Robby Sugara memang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum UKI, Jakarta Timur saat mengalami sesak napas. Namun nyawa aktor berusia 68 tahun itu tak tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Jenazah Robby sendiri disemayamkan di rumah duka RS Umum UKI. Sedangkan untuk pemakaman Robby kabarnya akan dilakukan pada Sabtu (15/6), sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Tapi rekan Robby yang sekaligus wartawan, Ilham Bintang menyebutkan bahwa acara pemakaman sang aktor digelar pada Jumat (14/6) pukul 15.00 WIB.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru