Aurel Hermansyah Blak-Blakan Bandingkan Sifat Krisdayanti Dan Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah secara Blak-blakan membandingkan sifat ibu kandungnya, Krisdayanti dengan Ashanty saat Ria Ricis bertandang ke rumahnya untuk membuat konten YouTube.

WowKeren - Perbandingan sifat Krisdayanti dan Ashanty secara blak-blakan diungkap langsung oleh Aurel Hermansyah. Hal tersebut terjadi saat Ria Ricis berkesempatan bertandang ke rumahnya untuk mengajak Aurel berkolaborasi mengisi konten YouTubenya.

Pada kesempatan tersebut, putri Anang Hermansyah itu kemudian mengajak Ricis untuk melihat-lihat kamarnya. Keduanya pun langsung naik ke atas menuju kamar tidur Aurel yang ternyata terlihat sangat megah. Berkali-kali Ricis memuji demikian kepada Aurel.


Lantas, Ricis juga menemukan foto lawas milik Aurel. Lalu keduanya berjalan menyusuri kamar untuk melihat pernak-pernik lainnya yang dimiliki Aurel. Sampai akhirnya kemudian Ricis mengajukan sebuah pertanyaan untuk perempuan yang diketahui bernama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu.

“Aurel Hermansyah, bolehkah saya memberikan pertanyaan mengenai Mimimu (sebutan Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti),” tanya Ricis. “Terakhir ketemu Mimi kapan?”

“Terakhir ketemu Mimi itu pas waktu ulang tahunnya Mimi aku kasih surprise,” jawab Aurel mencoba mengingat-ingat. “Tanggal 24 Maret, tapi aku ngasih surprise pas keesokan harinya.”

Tak hanya itu, pelantun lagu “Cinta Surga” ini juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bertemu dengan ibu kandungnya tersebut. Selain itu, Aurel juga menceritakan beberapa hal yang ia rindukan dari sosok seorang Krisdayanti di matanya.

“Ya senenglah kak trus waktu itukan Mimi ngiranya aku gak ada di sini kan, jadi waktu itu Mimi jadinya terharu, dan mengeluarkan banyak air mata,” tutur Aurel. “Yang paling aku rindukan itu kalau diomelin. Karena kan pas aku waktu kecil sering nakal, jadi sering diomelin.”

Selanjutnya, Aurel juga menceritakan bagaimana sosok seorang Ashanty di matanya. Lantas, ia pun akhirnya memberikan pendapat perihal perbandingan sifat dari ibu kandungnya dan ibu sambungnya tersebut.

“Kalu bunda itu, ya ngomel sih, tapi bunda itu sering marah,” papar Aurel mendeskripsikan. “Sebenarnya bukan marah sih, tapi lebih ke cerewet gitu, ngingetin, tapi ngingetinnya berkali-kali gitu, kalau Mimi dia marah sekali trus udah.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...