Reza SM*SH Anugrah 'Bantah' Istri Bule Hamil Duluan, Ungkap Resmi Nikah September 2018
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza Anugrah mengungkap kalau pernikahannya dengan bule cantik Fabiola digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti lantaran ia ingin menghormati privasi istrinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Reza Anugrah sempat mengunggah foto kehamilan wanita bule keturunan Jerman, Fabiola. Dalam salah satu foto kehamilan, Reza dan Fabiola tampil keren dengan konsep action.

Bukan cuma itu, Reza juga curhat rasa bahagianya menjadi calon ayah. Ia sempat pamer video hasil USG calon buah hatinya dan Fabiola.

Netter langsung kepo dan penasaran soal hubungan Reza dan Fabiola. Seorang netter sempat menuliskan komentar dan menduga Reza dan Fabiola sudah menikah diam-diam di luar negeri.

"Gue masih bingung kalian beda agama nikahnya dmn?? 😅udah pasti bkn di indonesia u di live ig cwe nya dia ngmng kristen atau katolik gtu waktu di tanya puasa apa gak kya sih blm mualaf pas bln puasa tpi gk tau skrng," kata seorang netter. "Betul di Thailand," kata Reza.


Belum diketahui apakah Reza hanya bergurau tentang lokasi pernikahan dengan Fabiola di Thailand. Yang pasti, ia membenarkan soal sudah resmi menikahi Fabiola pada September 2018.

Jawaban Reza Anugrah

Instagram

Pernyataan Reza ini sekaligus menepis anggapan miring soal rumor Fabiola hamil duluan. Saat ditanya alasan bungkam, Reza mengaku awalnya tak mau gembar-gembor soal pernikahan demi menghormati privasi Fabiola.

"Sejak bulan September, kami nikah secara keluarga," kata Reza pada detikHot. "Sengaja nggak gubris karena Fabinya nggak mau digubris dan nggak suka attention."

Sebelumnya, Fabiola juga sempat bersikap sinis ketika ditanya netter. Ia merasa tak wajib memberitahu pada publik soal pernikahannya dengan member SM*SH itu.

"Kapan nikahnya kak? Tiba2 udah bunting aja," kata netter. "Mesti di publish ya kalo nikahan tuh?" balas Fabiola. "Nanti dikira hamidun," celetuk yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel