Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad Napak Tilas Kenangan di Australia, Pernah Pacari Pria Bule?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selama liburan di Australia, Nagita Slavina membagikan ceritanya saat menempuh pendidikan di Australia. Raffi Ahmad pun penasaran dengan kisah cinta sang istri di masa lalu.

WowKeren - Karier Nagita Slavina di dunia hiburan memang sudah dimulai sejak ia remaja. Bahkan, sejak muda Nagita sudah menjadi produser eksekutif di rumah produksi yang dibangun oleh sang bunda, Rieta Amilia.

Meski sudah sukses sebagai artis dan pebisnis, Nagita tetap menimba ilmu dengan melanjutkan pendidikannya ke sebuah perguruan tinggi di Australia. Sebelumnya, artis berusia 31 tahun tersebut sudah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia (UI) selama 2 tahun.


Saat kuliah di Australia, Nagita mengambil jurusan Commerce, di Fakultas School of Accounting and Bussiness Information System, Universitas Nasional Australia di Canberra, hingga lulus di tahun 2011. Belum lama ini, Nagita bersama Raffi Ahmad menghabiskan libur Lebaran ke Australia. Nagita pun sekaligus mengajak sang suami untuk napak tilas dan berjalan-jalan ke beberapa tempat di Negeri Kanguru tersebut.

"Nanti mau ke sekolahnya Gigi waktu di Australia. Kan kampusnya di Melbourne," ungkap Raffi beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke Australia. "Terus mau lihat tempat tinggal Gigi waktu di sana. Mau napak tilas, terus mau jalan-jalan saja sih."

Melalui vlog yang diunggah pada Rabu (12/6) di YouTube, Raffi dan Nagita beserta Rafathar mengunjungi Gunung Three Sisters di Blue Mountains dekat Sydney, yang terkenal menyimpan cerita mistis. Saat menikmati makanan ringan di tempat tersebut, Raffi dan Nagita sempat berbincang-bincang.

Raffi pun penasaran tentang masa lalu Nagita selama 2 tahun tinggal di Australia, dan bertanya jika sang istri pernah berpacaran dengan pria bule. Akan tetapi, Nagita ternyata lebih menyukai pria Indonesia seperti Raffi. Sontak jawaban Nagita tersebut membuat Raffi merasa senang.

"Kamu kan dulu pernah kuliah di Australia, pernah punya pacar orang bule enggak sih?" tanya Raffi. "Enggak pernah, pacar aku orang Indonesia," jawab Nagita. "Oh ya? Cie, pasti gantengan orang Indonesia ya?" tanya Raffi lagi. "Iya," sahut Nagita. "Gantengan aku ya? Paling ganteng siapa?" timpal Raffi. "Iya kamu lah," ujar Nagita hingga membuat Raffi berteriak kegirangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...