Suzy Diharuskan Bayar Kompensasi Lebih dari Rp 200 Juta oleh Pengadilan, Fans Sindir Kasus Seungri
Selebriti

Pengadilan memutuskan bahwa Suzy harus membayar kompensasi lebih dari Rp 200 juta atas perselisihannya dengan Once Picture. Namun, keputusan hakim ini menuai reaksi yang berbeda dari penggemar.

WowKeren - Pada Kamis (13/6) kemarin, pengadilan memutuskan bahwa Suzy harus membayar kompensasi lebih dari Rp 200 juta pada Once Picture. Dengan demikian, pengadilan memutuskan untuk memenangkan gugatan CEO Once Picture, Tuan Lee.

Seperti yang diketahui, perseteruan antara Suzy dan Once Picture bermula ketika Suzy memposting sesuatu di Instagram pada 18 Mei 2018 lalu. Dalam postingan tersebut, Suzy menyatakan jika dia ikut menandatangani petisi pelecehan seksual yang dialami oleh Yang Ye Won. Karena pengaruh Suzy sebagai artis besar, petisi ini berhasil mengumpulkan belasan ribu dukungan.


Namun hal tidak terduga muncul ketika studio foto yang diposting Suzy berbeda dengan yang dimaksud Yang Ye Won. Karena itu, Once Picture kemudian mengajukan tuntutan pada Suzy karena merasa dirugikan.

Setelah pengadilan memberikan putusannya, para penggemar Suzy pun ikut bersuara. Mereka beramai-ramai memberikan pembelaan pada mantan kekasih dari aktor tampan Lee Dong-Wook tersebut. Selain itu, beberapa penggemar juga menyindir hukum Korea yang tak kunjung menghukum Seungri, meski sudah jelas-jelas melakukan kejahatan.

"Ah... Suzy hanya ingin membantu, dia pasti merasa kesal karena hasilnya berbeda. Semangat Suzy."

"Apakah Suzy melakukan kesalahan? Hahaha ini sangat salah, semangat Suzy."

"Hukum Korea yang selalu disukai Seungri, yakni membantu penjahat. Hahaha."

"Seungri masuk (pengadilan) tanpa penahanan, sementara Suzy harus membayar 20 juta won sebagai kompensasi. Seungri pasti merasa senang dengan hukum di Korea. Hahaha."

Sementara itu, Suzy baru saja menyelesaikan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama reuninya dengan Lee Seung Gi ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...