Bantah Jadi Muncikari Vanesha Angel, Siska: Aku Pure Teman Di sini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Endang Suhartini alias Siska yang sudah bebas dari kasus prostitusi artis Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya sejak awal bukanlah menjadi muncikari, melainkan hanya menjadi teman Vanessa saja.

WowKeren - Pada awal Juni lalu, Endang Suhartini alias Siska sudah dinyatakan bebas oleh hakim. Seperti yang diketahui sebelumnya, Siska sempat menerima vonis hukuman 5 tahun penjara lantaran dugaan menjadi muncikari terkait kasus prostitusi artis Vanessa Angel.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Siska pun menyampaikan bagaimana status hubungan dirinya dengan pemain sinetron “Cinta Intan” itu yang sebenarnya. Ia pun mengungkapkan bahwa profesinya selama ini bukanlah menjadi seorang muncikari seperti yang diberitakan sebelumnya. Siska mengaku bahwa dirinya adalah salah seorang pegawai dari salah satu perusahaan e-commerce.

"Aku kemarin itu minta tolong temanin saja, jadi enggak ada kerjaan aku muncikari atau apa,” ujar Siska di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/6). “Aku juga kerja di perusahaan e-commerce, dan kita pertemanan kayak sahabat."


Selain itu, Siska juga menjelaskan bahwa ia dan Vanessa hanyalah berstatus sebagai teman saja. Bahkan saking dekatnya dengan Vanessa, Siska juga mengaku bahwa keduanya sering bermain bersama.

"Benar-benar pure sebagai teman, teman main, nongkrong-nongkrong, dengar live music bareng, kita suka kongko-kongko bareng,” tutur Siska. “Kayak gitu saja, benar-benar memang pertemanan."

Siska kemudian menceritakan bagaimana awal mula kronologi kejadian penangkapan Vanessa saat berada di Surabaya. Diakui Siska bahwa dirinya benar-benar tidak tahu menahu soal kasus itu sebelumnya. Sehingga ia tak bisa berbuat apa-apa saat terjadinya penangkapan tersebut.

"Aku cuma lagi minta temanin dia untuk ke Surabaya. Katanya dia mau ada acara di sana. That's it. Jadi, pas penangkapan aku juga bingung, ada apa. Aku enggak tahu apa-apa, aku juga cuma diam. Karena di situ ada asisten Vanessa juga, jadi aku berdua sama asisten Vanesa diam saja," papar Siska. "Aku enggak tahu sama sekali (soal jual diri), aku pure teman di sini. Gini loh, aku berteman enggak mau tahu sampai jauh gitu karena itu bukan urusan aku. Jadi urusan dia mau gimana-gimana, ya aku cuma tahu kita berteman. Sudah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru