Inilah Alasan Kenapa Bradley Cooper dan Lady Gaga Disebut Tak Akan Berkencan
Getty Images/Matt Sayles
Selebriti

Gaga memang selalu disebut sebagai pemicu utama putusnya hubungan Bradley dan Irina Shayk. Hal ini lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat sejak membintangi 'A Star is Born'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau nama Lady Gaga santer dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk. Seperti yang diketahui, pelantun "I'll Never Love Again" itu disebut-sebut sebagai penyebab utama berakhirnya hubungan Bradley dan Irina.

Kabar ini beredar lantaran Gaga dan Bradley dinilai terlalu dekat semenjak keduanya membintangi film "A Star is Born". Bahkan Bradley juga disebut-sebut sebagai penyebab berakhirnya ikatan pertunangan Gaga dan sang mantan, Christian Carino, pada awal tahun ini.

Akan tetapi, rumor tersebut segera dibantah oleh salah satu sumber dekat Gaga dan Bradley. Dilansir The Sun pada Jumat (14/6), sumber tersebut mengklaim bahwa keduanya tak akan berkencan alias menjalin sebuah hubungan. "Tidak mungkin Gaga dan Bradley berkencan," ungkap sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber ini menegaskan kalau kedua bintang "A Star is Born" tersebut bukanlah tipe orang yang akan langsung menjalin hubungan pasca putus. Terlebih dengan adanya rumor miring yang selalu menyertai keduanya sejak berperan di "A Star is Born".


"Mereka berteman baik dan masih saling bicara sepanjang waktu, tapi bukan gaya Bradley untuk langsung menjalin hubungan baru (setelah putus), apalagi setelah rumor tentang mereka selama 'A Star is Born'. Mereka tak akan melakukannya," imbuhnya.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Gaga memang bukanlah pemicu utama kandasnya hubungan Bradley dan Irina. Seorang sumber lain mengklaim bahwa hubungan Bradley dan supermodel tersebut memang telah lama merenggang. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

Selain itu, sumber lain juga menuturkan bahwa hubungan Gaga dan Bradley tak lebih dari sekadar sahabat. Bahkan sang aktor tak segan meminta saran dan menceritakan segala macam permasalahannya pada pelantun "Bad Romance" tersebut.

"Gaga selalu ada untuk Bradley, mendengarkan dan memberikan nasihat apa pun yang ia bisa. Bradley mengenalnya sebagai Stefani (nama asli Lady Gaga) dan mereka membina persahabatan saat syuting film dan sudah banyak mengobrol karena hubungan asmara mereka sama-sama berakhir," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywood Life.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru