Diejek Kurus Ala Michael Jackson, Agnes Monica Kocak Melet Bertopi Shower dan Pamer Body Eksotis
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica membuktikan kalau hidupnya jauh lebih berharga dan tak mau stres ataupun menanggapi nyinyiran haters yang selalu menghina bentuk tubuh serta membahas dirinya belum merilis karya baru.

WowKeren - Agnes Monica agaknya sering jadi sorotan karena penampilannya. Semenjak sibuk sebagai artis internasional, Agnes merombak total dirinya dan diduga berdiet ketat.

Penampilan Agnes yang makin kurus itu sempat dikomentari netter. Banyak yang miris dan menganggap Agnes jadi lebih mirip sosok Michael Jackson.


Namun Agnes tetap percaya diri dengan penampilannya. Ia sempat mengunggah postingan di InstaStory untuk menyemangati dirinya.

Agnes Monica Melet

InstaStory

Dalam foto, Agnes memakai topi shower. Ia lantas menjulurkan lidah seolah meledek nyinyiran haters. "Tooblessedtobestressed," kata Agnes.

Agnes juga tampak pamer gaya seksi di Instagram. Dalam foto, ia tampak berpose mengangkat kakinya. Penampilan Agnes yang ramping dan eksotis terlihat mengagumkan.

Sayangnya netizen masih mencibir Agnes karena tak kunjung menghasilkan karya baru. Netter mengingatkan Agnes agar tidak mengecewakan para penggemarnya.

"Halahh photo doang. Album lu mana kasihan fans lu udah lumutan nungguin," kata netter. "Knp sih uda keren, suara bagus.. Ah perfect lah dipandang orang tp knp susah bgt jd artis hollywood.. Pdhl uda sangat mumpuni dr sgala aspek," seru netter.

Agnes merupakan sosok yang tahan banting. Meski impiannya go international kerap ditertawakan, Agnes membuktikan kalau ia sosok yang tak pernah menyerah demi mewujudkan cita-citanya.

"Dari awal saya berkomitmen untuk selalu total dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi go international, I go for it and all out, sikat habis," kata pemilik nama panggung Agnez Mo ini. "Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay and start everything from zero because it is a form of responsibility toward myself."

Agnes yakin kalau ia bakal mencapai sukses bila melakukan semua secara total. "Saya enggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi agar hasil yang saya dapat enggak setengah-setengah juga," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...