Postingan Lawas Han Seo Hee Kembali Dibahas, Diduga Soal Sembunyikan Skandal Narkoba B.I
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Di malam saat foto dalam postingan Han Seo Hee diambil, ia dipanggil Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, untuk datang ke kantornya serta diminta untuk merahasiakan skandal narkoba B.I.

WowKeren - Nama Han Seo Hee menjadi topik bahasan usai dirinya dikabarkan sebagai pihak yang dihubungi B.I untuk mengirimkan narkoba kepadanya pada 2016. Han Seo Hee kabarnya juga melaporkan sendiri kasus tersebut setelah tiga tahun terkubur.

Postingan lawas Han Seo Hee kembali menjadi perhatian usai namanya terseret dalam kasus B.I. Pada postingan tersebut, dirinya mengakui kalau ia memang menyimpan rahasia gelap YG Entertainment.

Dalam postingannya, Han Seo Hee mengunggah foto yang diambilnya di kamar mandi gedung YG Entertainment. Di malam saat foto itu diambil, Han Seo Hee dipanggil Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, untuk datang ke kantornya serta diminta untuk merahasiakan skandal narkoba B.I.

Postingan Lawas Han Seo Hee Kembali Dibahas, Diduga Soal Sembunyikan Kasus Narkoba B.I

Instagram


"Jangan coba-coba berpikir untuk muncul. Beraninya kau kembali. Aku mendengarmu memberi tahu orang-orang di sekitarmu kalau kau memberiku uang dan bahwa aku seorang mata duitan. Kau sampai harus memberi tahu banyak orang agar aku juga mendengarnya? Berhenti bicara tentang aku. Setidaknya beri aku uang kalau kau mau bicara seperti itu. Kau kan punya banyak uang.

"Aku akan melewati ini dalam keheningan karena sepertinya kau akan hidup dengan tenang, tapi aku berubah pikiran setelah melihatmu mulai memposting di Instagram lagi. Aku tidak akan menjadi sepertimu dan menyebutmu ular.

"Oh, kau tahu kan? Bahwa aku menyembunyikan banyak rahasia agensimu. Para wartawan terus berusaha meyakinkanku untuk membocorkannya tapi aku menolak karena aku takut pada kalian. Aku seharusnya mengungkapkan semuanya saat itu. Aku percaya kau juga tahu. Menurutmu kenapa aku pergi ke sana malam itu? Kalian juga tahu, kan?

"Oh dan tolong bertindak sesuai usiamu. Bertingkahlah seusiamu dan berhentilah berpura-pura menjadi artis. Kau hanya orang tua. Seorang lelaki tua, lelaki tua sederhana."

Tak sedikit yang menduga kalau yang dimaksud Han Seo Hee di sini adalah skandal B.I. Apalagi dalam laporan diungkapkan bahwa sebelum Han Seo Hee dipanggil Yang Hyun Suk, Lee Seung Hoon WINNER (II) menghubungi dan memberitahunya bahwa B.I positif menggunakan narkoba usai menjalani tes.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru