Rossa Unggah Video Tasya Kamila Semasa Kecil Bikin Gemas, Wajah Awet Muda Jadi Sorotan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Melalui video berikut ini, Rossa menunjukkan sosok Tasya Kamila yang masih anak-anak. Video tersebut pun dikomentari oleh Randi Bachtiar yang kini menjadi suami Tasya.

WowKeren - Rossa dan Tasya Kamila diketahui bersahabat dekat. Kali ini, Rossa mengunggah video yang menunjukkan momen kedekatannya dengan Tasya yang masih anak-anak. Rupanya, Rossa mendapatkan video tersebut dari wartawan kenalannya.

Pada video tersebut, Rossa tampak sedang mendatangi pesta ulang tahun Tasya. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut juga sempat mengucapkan selamat dan membelai rambut Tasya yang panjang. Sedangkan Tasya terlihat antusias menceritakan teman laki-lakinya yang bernama Kevin.

"Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila," bunyi tulisan Rossa di bagian keterangan Instagram pada Jumat (14/6). "Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini."

Tak ayal, Tasya mengomentari postingan Rossa tersebut dan ingin meminta videonya. Bahkan, suami Tasya yang bernama Randi Bachtiar ikut berkomentar dan tampak terkejut melihat video yang diunggah Rossa.


"OMG HAHAHAHAHA kirim ke aku dong videonyaa," bunyi komentar Tasya dengan akun @@tasyakamila. "@tasyakamila @itsrossa910 ASTAGA APA ITU ISTRIKU!?" sahut Randi dengan akun @randibachtiar. "@randibachtiar Iya benar!!! Hahhahaha gadis kecil paling imut yang pernah aku kenal," balas Rossa dengan akun @itsrossa910.

Para netter pun langsung ramai mengomentari video interaksi Rossa dan Tasya semasa masih kecil tersebut. Mereka menyoroti penampilan Rossa maupun Tasya yang sama-sama tak banyak berubah. Banyak pula yang merasa gemas melihat Tasya semasa masih anak-anak.

"Waktu dua2 nya masih imut2 ini @itsrossa910 @tasyakamila hehe,,tp juara sampai sekarang masih tetep cantik kok," ujar akun @wahyu*****ana11. "Kak @tasyakamila Mukanya ga berubah smpe sekaramg, masih imut gitu," imbuh akun @rini****tuss_. "Teh ocha mukanya ga brubah...makin awet muda," tambah akun @senn****2385.

"Lucu gemes sekarang @tasyakamila udah jadi ibu muda congrats yaa," komentar akun @fitriah*****ani341. "Gemmess bangett @tasyakamila," sambung akun @mim*****ami. "Hahaha gemessss bgt dr dulu udh deket," seru akun @bags******ue_dp. "Gemes bgt kalian berdua," sahut akun @ani****era.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait