Lee Seung Hoon WINNER Ikut Kena Sindir Usai Obrolan Soal B.I Pakai Narkoba Terungkap
Naver
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Menurut laporan Dispatch, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016, dan meminta untuk berbicara di telepon, membahas tentang B.I ketahuan pakai narkoba.

WowKeren - Jumat (14/6), Dispatch melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga dihubungi oleh Lee Seung Hoon WINNER (II) sebelum diinterogasi oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika pada Agustus 2016. Percakapan mereka terkait dengan skandal narkoba B.I mantan personel iKON.

Menurut laporan Dispatch, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016, dan meminta untuk berbicara di telepon. Selama panggilan telepon, Lee Seung Hoon memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I dites positif narkoba oleh YG Entertainment. Lee Seung Hoon juga memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I mengatakan pada karyawan YG bahwa ia menggunakan narkoba dengannya.


Lee Seung Hoon dilaporkan meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG di kawasan Hapjeong. Namun ketika tiba di gedung, Han Seo Hee disambut oleh perwakilan YG yang dikenal sebagai K, bukan Lee Seung Hoon. K diduga memberi tahu Han Seo Hee bahwa mereka menemuinya atas nama Lee Seung Hoon dan memintanya untuk tutup mulut soal B.I.

Meski tidak terlibat dengan skandal narkoba, Lee Seung Hoon rupanya ikut mendapat komentar negatif dari netizen. Banyak yang mengaku kecewa dan bahkan menudingnya sebagai kaki tangan Yang Hyun Suk.

"Apa-apaan ini? Kenapa Lee Seung Hoon juga terlibat?" komentar netizen. "Aku tidak pernah menyangka kalau Lee Seung Hoon bocah seperti itu," tambah netizen lain. "Lee Seung Hoon pada dasarnya adalah kaki tangan Yang Hyun Suk," kata netizen. "Jadi Lee Seung Hoon tahu kalau B.I pakai narkoba tapi dia tutup mulut," sahut yang lain.

"Ini pada dasarnya menunjukkan bahwa semua orang di YG tahu bahwa semua orang menggunakan narkoba dan saling melindungi, kan? Aku tidak tahu narkoba begitu mudah diperoleh di negara kita. Aku tidak bisa mempercayai apa pun di TV lagi," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...