Ibunda Raffi Ahmad-Nagita Slavina Kompak Pamer Keakraban Saat Berlibur di Australia, Seperti Apa?
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Rieta Amilia dan Amy Qanita kompak mengunggah foto di waktu yang hampir bersamaan. Ibunda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut pun tampak akrab saat berlibur di Australia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang menikmati libur Lebaran di Australia selama 2 minggu. Pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut pun memboyong keluarga, termasuk kedua ibu mereka, Rieta Amilia dan Amy Qanita.

Sebelumnya, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya memilih berlibur ke Australia sekaligus untuk napak tilas kenangan Nagita selama kuliah di sana. Tak mau kalah dengan Raffi dan Nagita, Rieta dan Amy pun menunjukkan kedekatan mereka saat berlibur di Australia.

Kali ini, Rieta dan Amy terlihat kompak mengunggah foto saat sedang berada di kota kota Bright, Victoria, Australia, pada Jumat (14/6). Dalam foto postinganya, Amy menggoda Rieta yang merangkul sambil bersembunyi di belakangnya. "Foto dulu deh kita berdua,, tapi curang yg kurus di belakang," tulis Amy di bagian keterangan foto.


Sedangkan Rieta mengunggah fotonya bersama Amy dan asisten Raffi yang bernama Merry. Rupanya, Merry sedang berulang tahun sehingga mendapatkan ucapan selamat dan doa dari Rieta. "Happy birthday @merryraffiahmad semoga panjang umur yg barokah," ucap Rieta di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun turut senang melihat keakraban Rieta dan Amy. Banyak dari mereka yang memberikan doa agar hubungan Rieta dan Amy akan terus akur seperti sekarang.

"Akhirnya liat mama amy dan mama rieta liburan bareng lagi , mereka yang liburan tapi netizen yang seneng liatnya," komentar akun @ina****a30. "Bahagia melihat mama amy & mama rita...." tambah akun @bun****esa. "Momy2 keceeehh...akur selamanya ya duo mama," sahut akun @sandra*****qa21.

"Senengnga liat mertua sm besan ini akurrrr bahagia slalu keluarga Rans," ujar akun @dita_na******ulie. "Ya Allah rukunnya..seneng bgt liatnya..sehat2 ya tieta sama mama ami," tambah akun @giina*****wan88. "Semogaa selalu dalam lindungan Allah dan rukun sampe kelak nanti," seru akun @alo*****ple.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait