Angela Gilsha Girang Gelantungan, Reaksi Chef Arnold Di Foto Seksi Marion Jola Disorot-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja? Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WK! Apa kabar? Semoga baik ya dan selamat menjalankan aktivitasmu hari ini. Sebelum itu, simak dulu berita terhangat yang sedang ramai dibicarakan, baik dari selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Angela Gilsha yang terciduk asyik gelantungan seksi bersama sejumlah pria usai kontroversi curhatan bayi di pesawat yang membuat geram publik. Kabar selanjutnya mengenai komentar Chef Arnold pada foto Marion Jola yang mencuri perhatian.

Selain itu, ada pula kabar dari Agnes Monica atau Agnez Mo yang menjadi bahan perbincangan karena tubuhnya yang semakin kurus hingga disamakan dengan mendiang Michael Jackson. Kabar terakhir dari Korea Selatan tentang Dispatch yang merilis obrolan Lee Seung Hoon WINNER (II) dan Han Seo Hee soal narkoba. Penasaran? Yuk langsung simak rangkuman beritanya berikut!

1. Ngaku Stres Dibully, Angela Gilsha Terciduk Girang Gelantungan Seksi Dikerubuti Cowok Topless

Photo-INFO

Instagram

Curhatan Angela Gilsha mengeluhkan tangisan bayi di pesawat mendapat banyak kecaman, baik masyarakat hingga kalangan artis. Setelah disemprot, Angela sempat kembali curhat di Instagram. Ia mengisyaratkan tertekan atas pemberitaan miring seputar dirinya. "Jujur ya dengan pemberitaan di luar sana, gue jadi merasa tertekan dan stres banget," katanya.

Namun ternyata, itu bukan postingan sedih yang sesungguhnya. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini cuma sekedar menuliskan kalimat pengantar dan sibuk jualan di InstaStory. Selain itu, Angela terciduk bermain air dan gelayutan seksi bak tarzan cewek. Tak cuma sendiri, ia tampak dikelilingi oleh para pria tampan bertelanjang dada.

2. Belahan Dada Marion Jola Ngintip Di Ultah Ke-19, Reaksi Chef Arnold 'Kerabat' Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Marion Jola yang kembali tampil seksi. Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-19 pada 12 Juni, Marion terlihat seksi mengenakan busana renda-renda yang membuat bagian belahan dada Marion tampak mengintip sekilas di foto tersebut.


Rupanya, foto seksi tersebut dikomentari Chef Arnold. Setelah sempat mengakui masih kerabat, Chef asal Surabaya itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun buat Marion. "Happy birthday nona," kata Chef Arnold. Marion lantas mengucap terima kasih. "Makasih koko," seru Marion.

Komentar Arnold langsung jadi sorotan netter. Mereka kaget dan menggoda Arnold karena sering menuliskan komentar di postingan artis. Rupanya, sejumlah netter mengungkap jika Arnold dengan Marion alias Lala masih saudaraan.

3. Diejek Kurus Ala Michael Jackson, Agnes Monica Kocak Melet Bertopi Shower Dan Pamer Body Eksotis

Photo-INFO

Instagram

Kabar berikutnya datang dari penyanyi berbakat Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo. Semenjak sibuk sebagai artis internasional, Agnes merombak total dirinya dan diduga berdiet ketat. Penampilan Agnes yang makin kurus itu sempat dikomentari netter. Banyak yang miris dan menganggap Agnes jadi lebih mirip sosok Michael Jackson.

Kendati demikian, Agnes tetap percaya diri dengan penampilannya. Ia sempat mengunggah postingan di InstaStory untuk menyemangati dirinya. Dalam foto, Agnes memakai topi shower. Ia lantas menjulurkan lidah seolah meledek nyinyiran haters. "Tooblessedtobestressed," kata Agnes.

4. Dispatch Rilis Obrolan Lee Seung Hoon Dan Han Seo Hee Soal B.I Ketahuan Pakai Narkoba

Photo-INFO

Dispatch

Dispatch kembali merilis informasi terbaru mengenai skandal narkoba B.I mantan personel iKON tiga tahun lalu. Jumat (14/6), media tersebut melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga dihubungi oleh Lee Seung Hoon WINNER (II) sebelum diinterogasi oleh polisi atas tuduhan melanggar Undang-Undang Kontrol Narkotika pada Agustus 2016.

Seperti diketahui, Han Seo Hee merupakan A dalam percakapan KakaoTalk dengan B.I di mana mantan leader iKON itu memintanya untuk mendapatkan narkoba untuknya. Menurut laporan Dispatch, Lee Seung Hoon menghubungi Han Seo Hee pada 1 Juni 2016 dan meminta untuk berbicara lewat telepon. Lee Seung Hoon rupanya memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I positif narkoba ketika dites YG Entertainment.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait