Suga Blak-Blakan Soal BTS Sering Dibilang Sok
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis episode spesial bertajuk 'BTS Attic' sebagai bagian dari perayaan 'FESTA 2019'. Suga tiba-tiba membahas tentang BTS sering dikira sok.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja memanjakan para penggemar melalui "FESTA 2019", serangkaian event menyambut ulang tahun ke-6 debut mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berbagi konten-konten baru berupa video, foto keluarga hingga profil seru selama seminggu menjelang hari spesial pada 13 Juni lalu.

Rabu (12/6), Big Hit Entertainment merilis episode spesial bertajuk "BTS Attic" sebagai bagian dari perayaan "FESTA 2019". Member-member BTS duduk bersama sambil menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan produser dan sesekali membahas topik serius.


\'BTS Attic\'

Source: KStarLive

Selama bincang-bincang, Suga tiba-tiba membahas tentang beberapa orang yang berasumsi bahwa member-member BTS memiliki sifat yang sok. Pemilik nama Min Yoongi itu kemudian berbagi pemikirannya tentang asumsi tersebut.

"Yah, orang mungkin berpikir kita sok. Mereka mungkin juga berpikir bahwa kita berbeda di luar dan di dalam, tapi itu tidak hanya untuk selebritis tapi kita semua sebagai manusia," kata Suga.

Suga Blak-Blakan Soal BTS Sering Dikira Sok

Source: KStarLive

"Aku tidak berpikir kita semua harus berperilaku berbeda di depan orang yang berbeda. Ada suatu cara ketika kita dapat menyatukan kepribadian dan ego kita. Kita tidak bisa hidup persis sama dari waktu ke waktu," lanjut idol kelahiran 1993 tersebut.

Sementara itu, BTS akan menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...