Foto Kelulusan SMA Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini, foto Rose dari buku tahunan SMA beredar di komunitas online. Penampilannya saat SMA sukses mengejutkan netizen yang memberikan komentar-komentar berikut.

WowKeren - Rose kembali menjadi perbincangan di komunitas online. Kali ini disebabkan oleh penampilannya sebelum debut bersama BLACKPINK (alias Black Pink).

Tidak bisa dipungkiri jika Rose selalu cantik. Namun pemilik nama Park Chaeyoung itu tumbuh semakin menakjubkan setiap tahun. Apalagi jika sedang tampil bersama BLACKPINK di atas panggung. Rose terlihat bersinar memancarkan aura yang luar biasa.


Baru-baru ini, foto Rose dari buku tahunan SMA beredar di komunitas online. Sebelum Park Chaeyoung menjadi Rose, ia adalah Roseanne Park, seorang siswi biasa di SMA Putri Canterbury di Melbourne.

Dalam foto, Rose memiliki gaya rambut pendek di atas leher. Penampilannya saat SMA memang agak membuat para penggemar pangling.

Foto Kelulusan SMA Rose BLACKPINK Kejutkan Netizen

Source: Koreaboo

Namun yang mengejutkan netizen adalah visualnya ketika SMA terlihat lebih dewasa ketimbang sekarang setelah ia berkarir sebagai idol. Netizen mengatakan bahwa Rose saat SMA tampak seperti kakak perempuannya.

"Bagaimana Rose yang sekarang terlihat lebih muda dari SMA?" komentar netizen. "Aku kaget melihat foto kelulusan Rose. Kupikir dia bisa menjadi kakak Rose yang sekarang," tambah netizen lain. "Agak pangling tapi kalau dilihat seksama tidak ada yang berubah dari wajah Rose," sahut yang lain. "Gaya rambut membuat Rose saat SMA terlihat lebih tua dari sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area" di Australia, kampung halaman Rose. Juli mendatang mereka akan mengunjungi kampung halaman Lisa yaitu Bangkok, Thailand.

You can share this post!

Related Posts
Loading...