Netter Puji Habis-Habisan Seulgi dan Joy Red Velvet di Teaser 'The ReVe Festival' Tapi Kritik Kostum
Twitter/RVsmtown
Musik

Foto-foto teaser Seulgi dan Joy ini masing-masing menjadi topik bahasan para netter di situs komunitas online Theqoo dan Instiz di mana mereka kompak melontarkan pujian.

WowKeren - Sukses dengan "RBB (Really Bad Boy)", Red Velvet siap comeback dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 5 orang bentukan SM Entertainment tersebut akan merilis mini album bertajuk "The ReVe Festival" pada 19 Juni mendatang.

Red Velvet merilis teaser foto "The ReVe Festival" yang menampilkan Seulgi dan Joy masing-masing pada 14 dan 15 Juni. Foto-foto tersebut menampilkan gaya unik dua idol cantik itu.


Salah satu foto Seulgi menampilkan dirinya dengan rambut pendek lurus dan poni serta berbalut busana bermodel unik. Sedangkan Joy tampil dengan rambut panjang keriting yang belum pernah dicobanya pada comeback-comeback terdahulu.

Netter Puji Habis-Habisan Seulgi dan Joy Red Velvet di Teaser \'Zimzalabim\' , Tapi Kritik Kostum

Theqoo, Instiz

Foto-foto teaser Seulgi dan Joy ini masing-masing menjadi topik bahasan para netter di situs Theqoo dan Instiz. Mereka kompak melontarkan pujian saat mengomentari foto-foto teaser mereka berdua.

"Apa ini pertama kalinya Seulgi berambut pendek? Sepertinya aku belum pernah melihat dia dengan gaya rambut ini. Dia cantik banget. Dia kelihatan seperti model nggak peduli apa yang dia lakukan," komentar netter. "Dia unik banget. Dia seperti model," kata netter lainnya. "Aku cinta Seulgi tapi aku nggak suka bajunya. Aku akan melawan SM," ujar netter.

"Joy bisa kelihatan cantik biarpun dengan gaya rambut seperti itu. Aku menantikan comeback mereka," kata netter. "Serius, Joy punya kemampuan untuk kelihatan keren dalam konsep apapun yang dicobanya," komentar lainnya. "Kenapa dengan stokingnya? Awalnya aku kira itu stoking," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...