Bertunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Ungkap Dikenalkan Pacar Oleh Instruktur Diving
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Usai 11 bulan menjalin masa pacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya menggelar acara pertunangan di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6).

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (15/6), Jessica Iskandar alias Jedar menggelar acara pertunangan dengan Richard Kyle sang kekasih di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan. Pertunangan itu dilakukan usai keduanya menjalani masa pacaran selama 11 bulan.

Sebelum acara tunangan, Jedar dan Richard pun menemui awak media untuk wawancara. Dalam kesempatan itu, Jedar mengenakan gaun hijau dengan tiara yang menghiasi kepala. Sedangkan Richard tampak gagah dalam balutan jas abu-abu terang.


Ditemui WowKeren, Jedar pun menceritakan awal perkenalannya dengan Richard. Saat itu, Jedar sedang syuting di Bali untuk keperluan program "Ngopi Dara". Seorang instruktur diving pun bertanya pada bintang "Dealova" ini, apakah masih jomblo.

Jedar pun menjawab iya, kemudian instruktur diving tersebut memperlihatkan foto pria yang tak lain adalah Richard. Ibu El Barack ini mengaku takut usai melihat foto Richard lantaran menurutnya terlalu ganteng dan pasti banyak wanita yang suka.

"Waktu awal ketemu dikenalin sama temen. Waktu itu aku lagi diving, lagi syuting di Bali 'Ngopi Dara' bareng Girl Squad," keta Jedar. "Ada instruktur diving-nya nanya 'Jessica kamu masih jomblo ya'. Ini ada cowok, mau nggak dikenalin?' Coba lihat dulu fotonya. 'Nggak deh Bli takut'. Gantengan soalnya takut banyak ceweknya."

Usai pulangg ke Jakarta, Jedar kemudian menonton konser The Chainsmokers bersama temannya. Ternyata, teman Jedar sendiri mengenal Richard dan dari situ lah awal mula keduanya mulai saling mengenal hingga memutuskan untuk berpacaran.

Jedar kemudian melanjutkan penilaiannya terhadap sosok Richard. Menurutnya, aktor asal kelahiran Australia itu merupakan sosok yang spesial dan luar biasa lantaran mau menerima Jedar juga putra semata wayangnya.

"Dia sangat spesial karena dia begitu luar biasa menerima aku, anak aku," ungkap Jedar. "Bisa jasi sosok yang baik untuk El Barack, sweet, pinter."

You can share this post!

Related Posts
Loading...