Digelar Mewah, Pesta Tunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle Habiskan Bujet Selangit?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain menjawab berapa bujet yang dihabiskan untuk menggelar pesta pertunangan ini, Jessica Iskandar juga menjelaskan tentang rencana pernikahan bersama Richard Kyle yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

WowKeren - Acara pesta pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah dilangsungkan pada Sabtu, 15 Juni 2019 lalu di The Ritz Carlton, Pasific Palace, kawasan SCBD secara meriah. Pesta pertunangan artis yang akrab disapa Jedar itu mengundang 70 tamu di hotel bintang lima yang mewah. Alhasil pesta itu pun menimbulkan pertanyaan berapa bujet yang harus dirogoh oleh Jedar dan Richard.

Pertanyaan mengenai bujet yang dihabiskan untuk pesta pertunangan tersebut rupanya enggan dijawab langsung oleh Jedar. Enggan menjelaskan berapa bujet yang dikeluarkan untuk acara bahagia tersebut, Jedar malah menanggapinya dengan bercanda.


"Iya ada lah. Pokoknya, Alhamdulillah aja," kata Jessica Iskandar saat ditemui WowKeren di jumpa pers (15/6). "Belum (tahu berapanya) nih, tergantung malam ini banyak yang ngopi apa nggak. Ada room service apa nggak," lanjut Jedar seraya tertawa.

Mengenai pertanyaan apakah acara pertunangan itu juga melibatkan jasa endorse seperti acara artis lain pada umumnya, Jedar hanya menjawab singkat, "Pokoknya ada lah."

Dalam acara tersebut, Jedar juga mengungkapkan kapan rencana pernikahannya akan digelar. Kemungkinan besar Jedar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahannya pada tahun depan. Meski demikian, Jedar masih belum bisa menyebutkan tanggal pasti kapan pernikahan itu akan dilakukan.

"Untuk acara nikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu," jawab Jedar. "Konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," lanjut Jedar.

Bukan tanpa alasan mengapa Jedar dan Richard Kyle menunda waktu pernikahan mereka hingga awal tahun depan. Rupanya keduanya ingin semua anggota keluarga bisa dapat berkumpul bersama di hari bahagia mereka.

"Kita pasti maunya cepat, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri)," jawab Richard Kyle. "Cari waktu tahun ini enggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," lanjut Richard Kyle lagi.

Jedar pun menyetujui jawaban calon suaminya itu. "Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," pungkas Jedar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...