Liburan Ke Paris Bareng Pria Misterius, Sophia Latjuba Gandeng Tangan Siapa?
Instagram
Selebriti

Salah satu foto Sophia Latjuba di Instagram pribadinya belum lama ini sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, ia tampak digandeng seorang pria misterius.

WowKeren - Sophia Latjuba tengah menghabiskan waktu liburan di Paris. Ia pun membagikan sederet foto kegitannya di sana, mulai dari makan di restoran hingga mengunjungi tempat wisata dan bersejarah.

Dari sekian banyak foto, ada satu yang paling mencuri perhatian warganet. Pasalnya dalam potret tersebut, ibu dari Eva Celia itu tampak menggandeng tangan seorang pria misterius.

Sophia tampak semringah mengembangkan senyum sambil menatap kamera. Ia tak menuliskan caption apapun pada foto, hanya simbol cinta berwarna merah muda. Warganet pun sukses dibuat penasaran siapa sosok di balik tangan yang menggandeng Sophia.


Menariknya, banyak warganet yang menduga jika sosok tersebut adalah Gading Marten. Sebab, Gading juga diketahui tengah berlibur ke luar negeri. "Here we go again ✈️ well.. finally," tulis Gading sebelum bertolak ke London.

"Cie mbak angel,, sama siapa ciiiiii," kata netter. "Gading kaleee," sahut yang lain. "Pas pasan gading story nya lg pake switter item lengan panjang," tambah lainnya. "Papa gading inimah," ucap yang lain. "Kali aja cuma buat model photo," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru