Ussy Sulistiawaty Pamer Nemplok Suami Bikin Iri, Baju Transparan Jadi Sorotan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berlibur di Singapura bersama anak-anaknya. Ussy sempat membagikan foto mesra dengan suami yang sukses bikin salfok.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memboyong serta anak-anaknya berlibur ke Singapura. Mereka juga menyempatkan untuk menjenguk Sarwendah yang baru melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu.

Sederet foto keseruan liburan Ussy ke Kota Singa itu terlihat di Instagram pribadinya. Dari sekian banyak foto, ada satu yang paling menarik perhatian warganet, yakni saat Ussy memeluk erat sang suami.

Momen tersebut agaknya diambil di sebuah tempat makan berkonsep outdoor. Pasalnya, terlihat sejumlah pohon palem di sekeliling. Pasangan suami istri yang menikah pada 21 Januari 2012 silam itu masih tampak mesra dan harmonis. "Lagi peluk elea gede," tulis Ussy.


Postingan tersebut tentu saja sukses membuat warganet baper. Bahkan, banyak yang menggoda jika pulang liburan nanti mereka akan memiliki anak kelima. "Tahun depan lahir anak ke 5 sepertinya," kata netter. "Oleh2 baby boy yahh," sahut yang lain. "Plis dehh jangan bikin para jomblo baper akut ditambah ini mlm minggu. Untung saya punya suami," tambah lainnya.

Lucunya, ada pula netter yang dibuat salah fokus dengan penampilan Ussy. Pasalnya, dalam foto tersebut, ibu 4 anak itu memakai kaus putih yang transparan hingga memperlihatkan dalamannya yang berwarna hitam. "Kaosnya bukk," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru