Kehangatan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kejutkan Tour Guide Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tour Guide bernama Farchan Noor Rachman menceritakan kesannya selama menemani keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan di Australia lewat Instagram serta Twitter.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memanfaatkan momen liburan setelah Lebaran untuk melancong ke Australia. Selama liburan di sana, Raffi dan keluarga dipandu oleh tour guide bernama Farchan Noor Rachman. Siapa sangka Farchan mendapat kesan mendalam selama mendampingi keluarga Raffi liburan.

Lewat Instagram dan Twitter, Farchan memberikan kesannya selama bekerja dengan Raffi. "Sebuah kehormatan bisa melayani pasangan super hebat ini dan keluarganya selama di Melbourne," tulis Farchan di Instagram miliknya pada Minggu (16/6).

Kehangatan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavin Kejutkan Tour Guide Ini

Source: Instagram

Di Twitter, Farchan juga menuliskan pujian untuk pasangan Nagita dan Raffi. "Mas raffi bangun awal, tepat waktu dan pagi2 sekali sudah nyiapin kerjaan konten. Mbak gigi juga bangun awal, masak, beberes, ngerjain pekerjaan domestik juga," tulis Farchan lewat akun Twitter @efenerr.

Farchan juga dibuat salut dengan sikap Raffi serta Nagita yang tetap melakukan hampir semua tugas sendiri, meski sudah memiliki asisten. "Mereka ada asisten tapi selama bisa dikerjain sendiri, mereka kerjain sendiri. Positive attitude emang. salut!" lanjutnya.


Kehangatan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavin Kejutkan Tour Guide Ini

Source: Twitter

Dalam postingan Twitternya, Farchan juga menjawab pernyataan netter soal gosip yang sering menimpa keluarga Raffi dan Nagita. Farchan mengatakan bahwa pasangan yang baru dikaruniai satu putra itu sebagai keluarga yang hangat dan sangat berbeda dari gosip yang sering beredar.

"Yah, terlepas dr saya yg ga terlalu suka sama berita ttg kelakuan raffi di berita gosip. Saya cukup salut sama kedua pasangan ini yg jeli ngambil kesempatan berbisnis ini itu selagi masih diatas," tulis netter itu. "Yang tampak di gosip itu bukan di dunia nyata sih, mas. keluarga ini hangat sekali," jawab Farchan agak kagum.

Kesan Farchan soal kehangatan keluarga Nagita dan Raffi ini pun langsung menjadi bahasan baru usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt. Banyak netter yang ikut mengomentari keharmonisan keluarga kakak Syahnaz Sadiqah itu usai melihat posting Farchan.

"Aku juga daridulu gapernah percaya sama gosip raffi dan rumah tangga mereka yang negatif. Padahal rumah tangga mereka relationship goals bgt," kata netter. "Alhamdulillahh, my favorite fams (emoji) jadi standar RG sama suami ini mah," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait