Nicky Tirta Ramai Dipuji Ganteng Saat Pakai Peci Hingga Dikira Sudah Jadi Mualaf
Instagram/nickytirta
Selebriti

Penampilan Nicky Tirta yang terlihat religius di foto berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan banyak netizen yang minta dihalalin alias dinikahi oleh Nicky.

WowKeren - Nicky Tirta beberapa tahun terakhir diketahui lebih fokus menggeluti dunia kuliner. Aktor berusia 36 tahun tersebut pun sudah jarang mengambil tawaran main film maupun sinetron, lantaran ingin merawat putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta.

Kali ini, Nicky terlihat membagikan foto terbarunya melalui Instagram pada Minggu (16/6). Pada foto tersebut, Nicky terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam serta memakai peci di kepalanya. Mantan suami Liza Elly tersebut tampaknya sedang melakukan syuting di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Day 1 (hari pertama)," bunyi tulisan Nicky di bagian keterangan foto. Tak ayal, penampilan Nicky yang religius di foto tersebut membuat para netter memberikan berbagai komentar untuknya.


Para netter pun banyak yang memuji Nicky, lantaran terlihat semakin tampan dan cocok saat mengenakan peci. Bahkan, ada pula yang blak-blakan ingin dinikahi oleh Nicky. Namun ada juga yang mengira bahwa Nicky sudah berpindah keyakinan dari Katolik menjadi seorang Muslim atau mualaf, akibat penampilannya yang religius di foto tersebut.

"Ganteng bgt kk nicky kayak gitu," komentar akun @yani****8435. "Cakep bangettt mas bro, Cocok pakai peci," imbuh akun @karka******naldo. "Aura nya keluar bgt ka, ganteng bgt bgt bgt! @nickytirta," seru akun @khrisna****budiutami.

"Halalil neng bang... @nickytirta," ujar akun @wina****diana. "Calon imam idaman," tambah akun @bint****akes. "Kakakak @nickytirta muslim kah????" sahut akun @_trif****wdys. "Mualaf kah," sambung akun @mila****w27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait