Jadi Single Dad, Nicky Tirta Skakmat Isu Childfree Lebih Buat Bahagia
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta ikut menyentil narasi yang menyebut tak mempunyai anak alias childfree bisa membuat hidup lebih bahagia. Tak sependapat, begini jawaban Nicky sebagai seorang single dad.

WowKeren - Nicky Tirta diketahui tengah menikmati perkembangan sang buah hati. Sebagai duda anak satu, Nicky lebih ekstra mengasihi dan menjaga sang putri, Naara Ellyna Tirta. Ia pun mengaku bahagia menjadi orangtua yang bisa melihat perkembangan anak dari waktu ke waktu.

Pasalnya, Naara diketahui memang tinggal bersama Nicky. Tak heran, aktor yang bakal menginjak kepala empat itu kerap menghabiskan waktu 24 jamnya bersama sang putri cantik.

Meski sibuk berkarier, Nicky ternyata rutin mengantarkan sang putri berangkat ke sekolah. Saking sayangnya, Nicky bahkan tak jarang masih menemani sang putri tidur malam.


"Ya seneng sih bisa jadi bagian orangtua yang bisa ngelihat perkembangannya dari waktu ke waktu karena memang intens sama dia dari mulai berangkat sekolah sampai tidur malam aja kadang-kadang masih ngelonin ya seneng sih," kata Nicky saat ditemui awak media, Selasa (7/3).

Meski sibuk dengan kehidupan single dad, Nicky mengaku bahagia. Ia menyebut sang putri adalah sumber kebahagiaannya saat ini. Oleh sebab itu, Nicky tak setuju soal pandangan childfree atau tak punya anak bisa membuat hidup lebih bahagia. Pasalnya, dengan menjadi seorang ayah, Nicky tetap merasa enjoy dan bahagia.

"Salah satu sumber kebahagiaan buat aku. Jadi kalau ada yang bilang kalau ya ini menurut pandangan pribadi ya gak setuju sih kalau childfree itu bikin gimana gitu. Kalau aku sih tetep enjoy dan happy banget ngurus anak," terang Nicky.

Seperti yang diketahui, belakangan pandangan soal childfree tengah menjadi kontroversi di tengah masyarakat. Hal ini bermula usai influencer Gita Savitri mengklaim childfree bisa membuat seseorang lebih awet muda dan bahagia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait