Syahrini Pamer Ranjang Hingga Bathtub Penuh Bunga Diledek Norak, Kaki Mulus Saat Mandi Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini agaknya sangat bahagia. Ia tak henti-hentinya mengabadikan momen bulan madunya. Seperti yang terlihat pada Instagram Story miliknya belum lama ini.

WowKeren - Syahrini diketahui masih menikmati bulan madu bersama Reino Barack di Pulau Bora-bora. Ia mengaku sangat bahagia lantaran impiannya untuk berkunjung ke pulau tersebut dipenuhi suami.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu pun tak henti-hentinya mengabadikan momen bulan madunya. Seperti yang terlihat pada Instagram Story miliknya belum lama ini.


Dalam postingan tersebut, Syahrini memperlihatkan ranjang yang dipenuhi bunga mawar berbentuk hati. "Love love love for Mr. and Mrs. Barack," tulisnya melengkapi.

Tak hanya itu, wanita yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani itu menunjukkan bathtub kamar mandi yang ditaburi bunga dan wewangian. "So lovely," tulisnya sambil menambahkan lambang cinta berwarna ungu.

Dalam postingan berikutnya, istri Reino mengabadikan momen di mana dirinya menikmati berendam di bathtub dengan pemandangan laut biru. Ia bahkan sempat menyorot kaki mulusnya yang ngintip dipenuhi busa.

Sederet unggahan yang diteruskan oleh akun fans itu mendapat beragam respon dari warganet. Sebagian besar melontarkan kekaguman pada fasilitas bulan madu mewah hingga kaki mulus Syahrini.

"Kaki inces mulus ny minta ampun ya,,,ikan hiu pun terpesona sama inces," puji netter. "Kalo aku dikasih kasur kaya begini gak aku tidurin , gak tega sama bunga.nya , kalo aku ngantuk tidur di lantai aja udh," kata netter. "Kalo aku punya bathroom kaya begini , semakin lama mandi.mya , pemandangan.nya langsung ke laut," sahut yang lain.

Kendati demikian, ada saja netter yang mencibir aksi Syahrini tersebut norak. "Kok kalo saya rasa rasa semakin norak ya.. Klo orang kaya kayak sultan hamengkubuwono gitu ga pernah expose semua yang pribadi ke media, dia seorang ningrat, raja, kaya pasti dan disegani rakyatnya tapi sederhana dan g semua-semua di expose ke orang," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...