Usai Jenguk Vanessa Angel, Nicky Tirta Ceritakan Ini Untuk Minta Dukungan
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta mengaku belum lama ini telah menjenguk sahabatnya, Vanessa Angel. Ia pun kemudian menceritakan kondisi Vanessa saat ini di Instagram untuk meminta dukungan.

WowKeren - Nicky Tirta mengungkapkan bahwa belum lama ini dirinya baru saja mengunjungi Vanessa Angel di Rutan Medaeng Jawa Timur. Hal tersebut ia ungkapkan melalui postingannya di Instagram pada Senin (17/6). Diketahui pula pada hari itu Vanessa sedang menjalani sidang dan menerima tuntutan 6 bulan penjara tanpa membayar denda.

Pada unggahanya kali ini, Nicky menceritakan bagaimana kondisi sahabatnya tersebut saat ia menjenguknya. Pemilik nama asli Laurensius Nicky Tirta Djaja ini menceritakan bahwa saat ini Vanessa terlihat bingung dan sedih lantaran belum mengetahui kejelasan kapan dirinya akan dibebaskan.

Minggu lalu saya kembali berkunjung ke Rutan tempat Vanessa ditahan..,” tulis Nicky mengawali keterangan pada foto unggahannya. “Setiap harinya dia cuma bisa Bingung dan sedih, kenapa masih ada dalam penjara selama 5 bulan ini, dan belum ada kejelasan..


Tak hanya itu, Nicky juga menceritakan bahwa Vanessa sempat kecewa lantaran tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya. Nicky juga menambahkan bahwa temannya itu sangat bersedih karena hingga saat ini tidak bisa mengunjungi makam mamanya.

Ada kekecewaan karena Vanessa tidak bisa ber-Lebaran seperti yg diinginkannya bersama orang terdekat dan mengunjungi makam Mama nya..Dia ingin sekali bebas seperti yg lain, walaupun Eca ngga tau akan seperti apa penilaian di luar nanti..,” sambung Nicky lagi melanjutkan tulisan caption-nya. “Tapi yg pasti dia bilang dalam waktu dekat akan ada keputusan tentang masalah yg dia hadapi ini..Eca sangat berharap keadilan dr semua yg dia sudah hadapi dan jalani..

Selanjutnya, pelantun lagu “Indah Cintaku” ini menuliskan untuk meminta dukungan kepada netizen. Ia berharap, dengan banyaknya dukungan yang diberikan kepada Vanessa dapat membuat sahabatnya tersebut bebas dari kasus yang menjeratnya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi nantinya.

Mohon teman2 untuk dukungannya agar Vanessa bisa bebas dan menjadi pribadi yg lebih baik.,” tutup Nicky mengakhiri keterangannya. Tak lupa, ia juga menambahkan tagar yang bertuliskan free Vanessa Angel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait