Johyun Berry Good Curhat Panjang Lebar Usai Bikin Geger Karena Kostum Terlalu Vulgar
Selebriti

Johyun berbagi pesan melalui Instagram story dan buka-bukaan soal kontroversi yang disebabkan kostum vulgarnya di acara Gamedolympic 2019: Golden Card.

WowKeren - Johyun Berry Good baru-baru ini memicu kontroversi lantaran kostumnya yang terlalu vulgar saat tampil di acara Gamedolympic 2019: Golden Card. Ia berdandan sebagai karakter Ahri dalam game "League of Legends".

Banyak orang memuji Johyun karena sosoknya yang cantik dan kemampuannya untuk berubah menjadi karakter dengan sempurna. Namun beberapa orang berpikir kostum yang dikenakannya terlalu terbuka. Agensi kemudian merilis pernyataan untuk menanggapi respon negatif yang diterimanya.

Selasa (18/6), Johyun berbagi pesan melalui Instagram story. Ia buka-bukaan soal kontroversi yang disebabkan kostum vulgarnya. Berikut isi pesan yang ditulisnya:

Johyun Berry Good Buka-Bukaan Soal Kostum Vulgarnya yang Bikin Geger

Source: Koreaboo

(1)

"Bagi sebagian orang, aku adalah orang yang mereka rindukan.

Bagi sebagian orang, aku adalah orang yang mereka harap akan menghilang.

Bagi sebagian orang, aku seorang yang mereka pandangi.

Tidak peduli seberapa baik seseorang, bagi sebagian orang, mereka akan menjadi orang jahat.

Dan tidak peduli seberapa buruk seseorang, bagi sebagian orang, mereka akan menjadi orang yang baik.


Jadi hanya karena kau tidak disukai oleh beberapa orang, tidak perlu tertekan.

Setiap orang harus membuang pemikiran ingin dicintai oleh orang-orang.

Tapi, kuharap kau tidak lupa.

Kuharap kau ingat bahwa kau juga dicintai oleh beberapa orang.

Kuharap kau ingat bahwa kau adalah impian dan tujuan seseorang.

Seperti bagaimana aku memikirkanmu sekarang."

(2)

"Aku telah melakukan yang terbaik sampai sekarang dengan sikap bersyukur terhadap kenyataan bahwa aku bisa menjadi selebriti. Meski begitu, aku masih manusia dan juga cewek Korea biasa yang terpengaruh oleh kritik, dukungan, emosi dan pikiran. Kadang-kadang aku melihat ke cermin dan melihat diriku menyedihkan dan berpikir aku harus menerima kenyataan ini. Meskipun sulit untuk bertahan karena berbagai emosi yang kompleks, aku mendorong diriku dan berusaha mengatasinya. Setelah melihat dukungan hangat kalian, aku tanpa sadar meneteskan air mata. Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus. Meskipun aku tidak sempurna, aku berusaha sebaik mungkin untuk pekerjaan dan siaranku. Terlepas dari gender, setiap orang tumbuh dalam lingkungan yang berbeda dan memiliki pemikiran yang berbeda, jadi aku percaya kita harus menghormati semua orang. Aku mencintai diri sendiri dan semua orang yang hidup di era ini! Selama kesehatan kalian memungkinkan, aku berharap kalian bahagia dan melakukan hal-hal yang kalian inginkan, menghabiskan hari-hari yang indah dan menjalani kehidupan yang satu ini bersama dengan saling menyembuhkan. Semoga harimu menyenangkan. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah mendukungku dan aku mencintaimu."

(3)

"Terima kasih karena selalu menangkapku ketika aku jatuh. Meskipun aku masih sangat muda, aku akan terus tumbuh lebih dewasa."

Sebelumnya, netizen melayangkan berbagai komentar pedas tentang penampilan Johyun. Bahkan beberapa menyebutnya mirip dengan bintang film porno.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel