Rose BLACKPINK Dandan Anggun di Bandara, Belahan Rok Tinggi Jadi Sorotan
Selebriti

BLACKPINK terlihat di bandara internasional Incheon pulang dari menggelar konser di Australia. Penampilan Rose yang anggun dan cantik sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Australia yang merupakan kampung halaman Rose. Girl grup besutan YG Entertainment itu sukses menyapa para penggemar di Melbourne (13 Juni) dan Sydney (15 Juni).

Minggu (16/6), BLACKPINK terlihat di bandara internasional Incheon pulang dari Australia. Penampilan Rose sukses menyedot perhatian netizen.


Alih-alih tampil santai, Rose berdandan anggun mengenakan dress biru panjang. Meski begitu, pemilik nama Park Chaeyoung itu berusaha tetap nyaman dengan memakai sepatu kets putih.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah belahan rok Rose yang tinggi. Paha mulusnya terekspos dan membuat netizen iri. Kecantikan idol kelahiran 1997 itu juga menjadi perbincangan netizen.

"Rose cantik banget! Dia terlihat sangat anggun mengenakan dress tersebut," komentar netizen. "Aku punya dress yang sama tapi dengan warna berbeda. Kurasa aku tidak secantik Rose ketika memakainya dan itu membuatku sedih," tambah netizen lain.

"Aku selalu iri melihat kaki Rose terutama pahanya," sahut yang lain. "Rose tidak hanya memiliki wajah cantik tapi juga tubuh idaman wanita. Aku wanita dan aku mengakui bahwa Rose memang luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk melanjutkan tur konser pada Juli mendatang. Mereka akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...