Rossa Duet Bareng Super Junior Nyanyikan Lagu 'Tegar', Melly Goeslaw Sampai Terharu
Instagram/melly_goeslaw
Musik

Konser Super Junior yang digelar di Indonesia belum lama ini mengundang Rossa sebagai bintang tamu. Melly Goeslaw pun mengungkapkan perasaan saat lagu ciptaannya dibawakan oleh Rossa dan SuJu.

WowKeren - Boy grup asal Korea Selata, Super Junior alias SuJu, telah menggelar konser di Indonesia pada Sabtu (15/6) lalu di ICE BSD, Tangerang, Banten. Konser bertajuk "Super Show 7" tersebut pun ramai didatangi oleh para ELF (sebutan untuk fans SuJu).

Dalam konser tersebut, SuJu membawakan sejumlah lagu hits mereka. Yang menarik, Rossa juga turut hadir sebagai bintang tamu serta berduet dengan dua member SuJu, Yesung dan Ryeowook, menyanyikan lagu "Tegar". Penampilan Rossa bersama Yesung dan Ryeowook pun membuat Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu "Tegar" merasa terharu.


Hal ini diungkapkan Melly dengan mengunggah video penampilan Rossa bersama Yesung dan Ryeowook di Instagram miliknya pada Selasa (18/6). Musisi berusia 45 tahun ini merasa bangga lagu ciptaannya bisa dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Korea Selatan.

"Pengen nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu ' Tegar ' utk konser di Jakarta," tulis Melly di bagian keterangan Instagram. "Meski tdk melihat langsung bangga banget liat postingan org2 di medsos, Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab , bisa menggema sampai ke Korea."

Lebih lanjut, Melly juga berterima kasih kepada SuJu dan menjadi semakin termotivasi untuk berkarya. Istri Anto Hoed tersebut juga mengaku memiliki cara tersendiri untuk mencintai Indonesia lewat karyanya, meski sering dianggap sebelah mata karena pakaiannya tak nasionalis.

"Terimakasih #ss7s #superjunior Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya. Insya Allah sang maha punya ide tdk bosan mengalirkan ide nya pada saya dan kawan2 seniman lainnya," sambung Melly. "Banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab."

Usai melihat video postingan Melly tersebut, para netter pun banyak yang "merinding" dan turut merasa bangga. Mereka juga beramai-ramai memberikan semangat untuk Melly agar terus berkarya demi bangsa dan negara.

"Merinding.. salut.. Bangga, semangat trus teh untuk berkarya," komentar akun @no****me. "Mencintai negeri dengan karya tanpa harus teriak pancasila. Salut teh...terus berkarya, kami bangga sama teteh..." sambung akun @atik****anto.

"Ku bergetar teeehhh... selalu menginspirasi langit dan bumi teeeh," ujar akun @nabil*****atina. "Semangat bundaaaaa....i love youu," seru akun @henda*****skandar. "Aduuhh Aku sampe merinding dengernya kakkk," sahut akun @widia*****ti.ws.

You can share this post!

Related Posts
Loading...