Suzy Kelihatan Makin Tembem Saat Nongol di Bandara, Netter Sebut Gendutan
OSEN
Selebriti

Suzy mendapat undangan untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion Dior di Singapura dan Rabu (19/6) kemarin, ia berangkat lewat Bandara Internasional Incheon.

WowKeren - Tak cuma disibukkan dengan kegiatan syuting, Suzy juga kerap menghadiri berbagai acara fashion. Selain itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga sering bertemu fans lewat acara fansign.

Suzy mendapat undangan untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion ternama, Dior di Singapura. Rabu (19/6) kemarin, bintang serial "While You were Sleeping" itu berangkat lewat Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan tersebut, Suzy tampil cantik dengan mengenakan kaus hitam dan rok warna senada. Aktris yang pernah beradu akting dengan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk itu melengkapi penampilannya dengan sling bag.


Suzy Kelihatan Makin Tembem Saat Nongol di Bandara, Netter Sebut Gendutan

MK Sports, Dispatch

Penampilan Suzy di Bandara Incheon ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Mereka mengomentari wajah mantan kekasih Lee Min Ho itu yang terlihat semakin tembem.

"Dia kan nggak sedang mempromosikan apapun. Nggak apa-apa berat badannya naik. Dia kelihatan tambah imut," komentar netter. "Aku nggak mengira berat badannya akan naik sebanyak ini," kata netter lainnya. "Bahkan walaupun gemukan, dia tetap kurus," ujar yang lain.

"Wajahnya kelihatan makin tembem," kata netter. "Aku yakin dia kelihatan gemukan cuma di foto ini. Dia mungkin masih kurus saat dilihat secara langsung. Suzy yang cantik!" seru netter. "Dia boleh gemukan. Itu nggak mengubah fakta kalau dia cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait