Stefan William Dibully Umbar Aurat Istri, Celine 'Lepas Hijab' Pamer Foto Putra Lucu Agar Dimaafkan?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Kontroversi Celine Evangelista Berhijab

Stefan William sempat mengunggah foto Celine Evangelista yang mengumbar belahan pahanya hingga ditagih netter soal hijab lantaran ia sebelumnya mengaku nyaman tampil muslimah meski menganut agama Katolik.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista biasanya menuai pujian karena kemesraan diantara mereka. Namun baru-baru ini, Stefan bikin netizen emosi berat.

Stefan dikecam setelah pamer foto seksi istrinya, Celine. Dalam foto, Celine tampak cantik mempesona dengan gaun floral.


Pesinetron yang sedang hamil ini tampak sedang minum dan berpose memamerkan kakinya yang putih dan menawan. Sayangnya netter kembali kecewa karena Celine justru bersikap "liar" di foto tersebut hingga disentil soal aurat dan hijab.

"Kemarin di hijab.untuk apa hayoo," seru netter. "Nggak malu," sindir yang lainnya. "Hijab nya mana...koq bisa gini aurat nyaaa," tutur yang lainnya.

Sadar kalau dibully, Celine kini mengunggah foto imut putranya dan Stefan, Lucio. Dalam foto itu, Lucio yang berwajah bule tampak lucu menggemaskan. Ia seolah pose sedang terbang ketika difoto.

Netter yang awalnya jengkel dengan Celine kini justru memberikan pujian. Netter rupanya senang melihat sosok Lucio di Instagram Celine.

"Waw cio terbang😂😂 lucu bngt," kata netter. "Kayak terbang tu cioo," kata fans. "Mending gini pamer foto lucu kak, jangan aurat terus," saran fans.

Sebelumnya, Celine menuai dukungan ketika ia pamer foto berhijab. Yang menarik, penampilan Celine bak bidadari surga ini seolah direstui oleh sang suami.

Banyak pihak lantas mengharapkan Celine untuk menjadi mualaf. Namun meski mengaku nyaman, Celine menegaskan kalau ia belum masuk Islam.

"Untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yang diberikan ke aku dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine. "Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. Al Fatihah hafal. Insya Allah apa yang aku lakukan ini enggak salah karena aku merasa nyaman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...