Bos UFC Sebut Tom Cruise Terima Tantangan Duel Justin Bieber Meskipun Awalnya Cuma Guyonan
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Justin telah menegaskan bahwa ia hanya bercanda saat menantang Tom. Pelantun 'Sorry' itu juga mengaku jika terkadang dirinya memang kerap membagikan cuitan random.

WowKeren - Awal bulan ini Justin Bieber memang sempat mengejutkan penggemar lantaran mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan itu, mantan kekasih Selena Gomez ini mendadak menantang aktor kondang Tom Cruise untuk berduel di ring UFC.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang," cuit suami Hailey Baldwin tersebut.

Tentu saja cuitan ini langsung membuat para penggemar keheranan bukan main. Bahkan sebagian besar menduga jika musisi asal Kanada tersebut tengah mabuk sehingga menuliskan kicauan tak masuk akal.

Namun berselang beberapa hari setelahnya, akhirnya Justin pun buka suara. Musisi asal Kanada tersebut mengatakan bahwa cuitannya hanyalah candaan semata.


Pelantun "Sorry" tersebut mengaku jika terkadang dirinya memang kerap membagikan cuitan random seperti itu. Ia juga mengatakan kalau dia dan Tom Cruise benar-benar berduel, maka aktor "Mission: Impossible - Fallout" itu akan menghajarnya.

Menanggapi konfirmasi Justin, hal berlawanan justru diucapkan oleh bos UFC, Dana White. Dilansir Movie Web pada Jumat (21/6), Dana secara mengejutkan menyebut kalau sudah banyak yang menantikan momen duel antara Justin dan Tom. Bahkan ia juga menegaskan kalau Tom Cruise sudah menyanggupi tantangan sang musisi.

"Aku akan memberitahu kalian sesuatu yang menarik. Banyak yang ingin berkelahi dengan siapa pun di UFC atau semacamnya, seperti atlet NFL atau selebriti, atau apa pun. Hal ini banyak terjadi. Tentu saja aku menganggap yang dilakukan mereka sama saja, tak terlalu aku anggap serius," tutur Dana White.

"Aku tak bisa menyebut nama, tapi aku mendapat telepon dari sejumlah orang yang ingin menonton perkelahian ini. Dan mereka percaya Tom Cruise menyanggupi tantangan berkelahi dengan Justin Bieber. Dan aku bilang, jika hal itu benar dan semua yang berkaitan ingin melakukannya, kita bisa bicarakan semuanya," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru