Ayu Ting Ting Duet Bareng Penyanyi Turki Lewat Lagu 'Apalah Cinta' Langsung Puncaki Trending
YouTube/HITS Records
Musik

Video klip 'Apalah Cinta' duet Ayu Ting Ting dengan Karemcem baru saja dirilis. Rupanya, lagu duet Ayu dan Karemcem tersebut mendapatkan respon positif dari warganet.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya merilis karya terbaru hasil kolaborasinya dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Video klip lagu tersebut pun sudah diunggah di kanal YouTube HITS Records pada Jumat (21/6).

Sebelumnya, Ayu diketahui mengunjungi Turki untuk berlibur sekaligus melakukan proses produksi dan rekaman lagu "Apalah Cinta". Lagu ciptaan Ender Çabuker tersebut mengusung nuansa musik Timur Tengah, dengan perpaduan lirik berbahasa Indonesia dan Turki.

Tak hanya itu, sejumlah adegan Ayu dan Karemcem di video klip "Apalah Cinta" pun mengambil gambar keindahan Turki. Lagu "Apalah Cinta" bercerita tentang kisah cinta yang telah pudar dan hanya bisa berharap kepada takdir.


Meski baru saja dirilis, video klip lagu "Apalah Cinta" berhasil meraih lebih dari 2,9 juta viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Bahkan, video klip tersebut sukses memuncaki trending YouTube Indonesia. Para netter pun memberikan respon positf terhadap duet Ayu dan Keremcem di lagu "Apalah Cinta".

"Baru sehari udah 2,6jt views , wagelaseh wkwkwk , bertahan terus trandingnya yaaa," ujar netter. "Go internasional,lansung trending 1 dlm 1 hari..hebat ayu..goodjob," imbuh netter. "Kolaborasi yang sangat luar biasa .. lagu nya pun easy listening .. enak di dengar .. dan yang paling penting ayu dan kerecen cocok banget di duet ini .. suka banget sama ayu .. like yang suka Ayu Ting Ting," sahut lainnya.

"Ayu adalah salah satu penyanyi yang ingin terus maju, terbukti ! diselah kesibukan nya , ayu masih mau belajar bahasa asing , luar biasa , usaha tidak akan mengkhianati hasil. proud of u," komentar netter. "Masyaallah Lagunya ayu Keren tambah Suka n mengidolakan ayu," tambah netter. "Keren banget sampe dengerin lagunya berulang-ulang," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait