Della Perez Adik Mendiang Jupe Mantap Berhijab, Sri Wulansih Sang Ibu Berikan Alasan Ini
Instagram/dellaperez
Selebriti

Della Perez adik mendiang Julia Perez sendiri telah rajin memposting foto berhijab selama bulan Ramadan lalu yang menimbulkan dugaan netter mengenai niat berhijrahnya.

WowKeren - Postingan foto Della Perez yang rajin memperlihatkan dirinya dalam balutan hijab sempat mencuri perhatian warganet. Mereka menuding jika wanita bernama asli Della Wulan Astreani ini telah memutuskan untuk berhijrah.

Rupanya dugaan netter tersebut benar adanya lantaran adik mendiang Julia Perez (Jupe) itu sudah memutuskan mantap berhijab sejak bulan Ramadan lalu. Sri Wulansih sang ibu pun tidak tahu kapan sang putri mendapat hidayah hingga memutuskan untuk menutup kepalanya.

Yang pasti, Sri Wulansih menjelaskan jika keputusan Della memakai hijab itu lantaran teringat dengan almarhumah kakaknya, Jupe. Della ingin berbuat lebih baik dan mendoakan mendiang kakaknya.

"Kalo dia cerita sih nggak tau dapet hidayah dari mana. Yang pasti dia ingin sendiri katanya, karena dia inget kakaknya almarhum Jupe," kata Sri Sulansih, dilansir HotDetik pada Senin (24/6). "Siapa lagi yang mau mendoakan, kalo bukan kita kita yang masih ada dia bilang gitu."

Lebih lanjut, Sri Wulansih juga mengatakan jika bukan hanya ke Jupe, melainkan anak-anaknya juga teringat dengan ayah mereka. yaitu Angkasa Jaya, yang telah meninggal dunia.


"Sama orang tua bapaknya kan udah meninggal juga," pungkas Sri Wulansih. "Ya gitu dia bilang gitu, kalo cerita dia sih gitu ngomong gitu."

Keputusan Della menjalankan perintah agama sebagai wanita muslim pun juga mendapat dukungan dan doa dari banyak netter. Seperti pujian di salah satu postingan Della ini yang mengenakan busana dan hijab warna cream serta perpaduan celana hitam.

"Masyaallah cantik.. Bener" mirip bgd ma almh. Klo pake hijab gtu. Insyaallah istiqomah ya kak.. Wlpn emg istiqomah itu sebenernya gk mudah.. Memang perlu perjuangan.." komentar akun @amyra***. "Della cantik pakai hijab.smga gk di lepas lagi ya del?..smga rezeki nya tambah lancar," sahut akun @muzana***.

"Bidadarinya allah indah banget tabarakallah," tulis akun @putri***. "Tambah cantik ka della pake hijab," balas akun @lia_kire***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru