Red Velvet Pose Cantik di Majalah, Curhat Koreografi 'Zimzalabim' Paling Susah
Musik

Pada wawancara dengan majalah Allure, para personel Red Velvet membahas comeback mereka mulai lagu favorit, koreografi serta label sebagai girl grup yang nge-hits di musim panas.

WowKeren - Red Velvet akhirnya comeback setelah enam bulan lewat mini album terbaru mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Mini album tersebut memuat title track berjudul "Zimzalabim" serta 5 lagu lainnya.

Baru-baru ini, Red Velvet menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure edisi Juli 2019. Pada pemotretan kali ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut mengusung konsep feminin dan musim panas.

Red Velvet Pose Cantik di Majalah, Curhat Koreografi \'Zimzalabim\' Paling Susah

Allure

Salah satu foto sampul menampilkan Joy dan Seulgi yang terlihat cantik berbalut dress bermotif bunga-bunga. Sedang di foto sampul lainnya, Irene, Wendy dan Yeri tampil anggun dengan busana warna pastel.


Pada wawancara kali ini, para personel Red Velvet tak ketinggalan membahas comeback mereka. Terkait album "The ReVe Festival: Day 1", Joy berkomentar, "Itu album yang adiktif. Aku penasaran bagaimana reaksi orang-orang terhadap album itu."

Red Velvet Pose Cantik di Majalah, Curhat Koreografi \'Zimzalabim\' Paling Susah

Allure

Saat ditanya apa lagu favorit mereka di mini album terbaru, Wendy menjawab, "Aku suka title track 'Zimzalabim'. Itu benar-benar baru dan berbeda." Irene kemudian menambahkan, "Koreografi kali ini yang paling sulit. Kalau konsentrasiku pecah, aku akan melewatkan satu gerakan."

Terkait reputasi mereka sebagai grup yang selalu merilis lagu hits di musim panas, Yeri dan Seulgi berkomentar, "Kami hanya menikmati musim panas, tapi kami bersyukur bahwa publik suka (lagu-lagu kami. Kami ingin mengarahkan target pada musim lainnya juga. Tapi sekarang, kami juga menemukan diri kami menantikan musim panas bersama para penggemar kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait