GOT7 Menari Di Galaksi Dalam Teaser MV Mini Album Jepang Baru 'Love Loop'
Musik

Pada hari Minggu (23/6), JYP Entertainment akhirnya merilis teaser MV untuk 'Love Loop' melalui channel YouTube resmi milik grup. Dalam video teaser tersebut terlihat para anggota GOT7 berada di tengah planet yang diberi efek grafis unik.

WowKeren - GOT7 nampaknya semakin gencar melebarkan sayap karirnya. Baru-baru ini diketahui bahwa grup yang digawangi oleh JB cs ini akan segera merilis mini album Jepang mereka yang bertajuk "Love Loop". Ini merupakan perilisan Jepang kedua mereka di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "I Won't Let You Go" pada Januari lalu.

Pada hari Minggu (23/6), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 akhirnya merilis teaser MV untuk "Love Loop" melalui channel YouTube resmi milik grup. Dalam video teaser tersebut terlihat para anggota GOT7 berada di tengah planet yang diberi efek grafis unik.


Para anggota GOT7 terlihat menari di tengah animasi galaksi tersebut. Tak hanya itu, mereka juga memamerkan kemampuan menyanyi dan karismatik masing-masing. Para anggota terlihat memberikan tatapan mata yang kuat dan intens dalam teaser tersebut.

"Love Loop" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 31 Juli mendatang. Album ini nantinya akan berisi 5 lagu utama dan 3 lagu bonus. Lagu tersebut antara lain "Love Loop", "Your Space", "Memorandum" (judul terjemahan), "Karma", "Drunk", "#SUMMERVIBES" (lagu bonus), "Remember Me" (lagu bonus) dan "Superman" (lagu bonus).

Selain akan merilis album Jepang, GOT7 juga akan menggelar di tur Jepang mereka bertajuk "Our Loop". Tur konser ini akan digelar sebelum perilisan album Jepang mereka yakni 30 Juni hingga 18 Agustus mendatang.

Di sisi lain, GOT7 juga baru saja melakukan comeback di Korea dengan merilis album bertajuk "Spinning Top". Dalam album ini GOT7 membawakan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak hanya itu, GOT7 juga diketahui akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Keep Spinning".

Tur konser ini diadakan di berbagai negara di dunia seperti Amerika, Australia, Hongkong, Brazil hingga Filipina. Konser ini telah di buka pada 15 Juni lalu dan akan masih berlanjut hingga 26 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...