Lucunya, Ussy Sulistiawaty Sebut Anaknya Calon Penerus Lisa & Jennie Black Pink
Instagram
Selebriti

Melihat video 'duet' menggemaskan antara Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia itu, tidak sedikit membuat netter menyetujui yang diutarakan oleh Ussy mengenai Shakeela dan Sheva.

WowKeren - Kelucuan dua anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang selalu membuat netter gemas. Baru-baru ini netter kembali dibuat gemas oleh tingkah lucu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Di akun Instagram pribadinya, Ussy mengunggah sebuah preview singkat dari vlog terbarunya di channel YouTube. Dalam preview vlog itu menampilkan "duet" lucu nan menggemaskan antara Alea dan Sheva. Dengan tingkah khas bocah, keduanya memegang mic dan menyanyi bersama lagu Black Pink.

Dalam caption yang dituliskannya, Ussy menuliskan "calon2 penerus lisa n jennie @blackpinkofficial 😅. cek video lengkapnya di "ussy andhika official"". Meskipun masih berusia balita, tapi kemampuan menyanyi Alea dan Sheva cukup membuat netter terkejut.

Alhasil dalam waktu singkat vlog itu banyak dikomentari positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan dan kekompakan kedua anak Ussy dan Andhika itu.


"Lucu2 bgt😀😘😘," komentar piralyn_s***. "Ci kriting lucuuuuiuu😍😁," komentar evizra***. "lucu banget , gemeees ❤️❤️," komentar gionadd***. "lucu.loph loph❤️❤️," komentar sasasasa8***. "Lucu lucu calon bintang.....," komentar souldparf***. "Lucu banget sih princesnya ka ussy sama ka andika😍," komentar annisa_050***.

Sementara itu, baru-baru ini Ussy dan Andhika juga membuat vlog baru lainnya yang membicarakan tentang hubungan mereka. Tidak biasa, karena Ussy dan Andhika membuat vlog tersebut diatas ranjang dengan judul "Teman Tidur".

Dalam vlog tersebut mereka membicarakan banyak hal, termasuk komunikasi mereka yang sempat memburuk. Ussy sempat mengeluhkan Andhika yang lebih suka bermain game dan sibuk dengan ponselnya ketika sedang berlibur bersama keluarga dan anak-anak.

Beberapa waktu lalu keduanya juga mengadakan liburan keluarga bersama di Singapura, sekaligus menjenguk kelahiran anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait