Chen EXO Bocorkan Sedang Siapkan Album Solo Kedua, Fans Menggila
Musik

Chen baru-baru ini muncul di acara JTBC bertajuk 'Run.wav'. Selain berduet dengan Kyuhyun, Chen juga mengungkapkan berita besar yakni saat ini sedang mempersiapkan album solo kedua.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Chen telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan merilis album solonya sendiri. Album solo Chen tersebut bertajuk "April, and a Flower" dengan lagu utama "Beautiful Goodbye". Perilisan album tersebut tentu disambut hangat oleh para penggemar.

Namun kali ini para penggemar kembali dibuat heboh dengan pengumuman bahwa Chen sedang bersiap merilis album kedua. Hal ini diungkapkan Chen sendiri di sebuah acara musik. Salah satu anggota EXO itu baru-baru ini muncul di acara JTBC, "Run.wav".

Dalam acara tersebut, penyanyi bersuara emas ini hadir untuk menunjukkan beberapa dukungan manis kepada Kyuhyun Super Junior yang merupakan pembawa acara. Keduanya berbagi beberapa momen yang sangat manis dan bahkan meluluhkan hati penonton dengan penampilan duet menyanyikan "Beautiful Goodbye".


Selain duet manis itu, Chen juga mengungkapkan berita besar. Meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya.

"Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat. Melalui album keduanya ini, Chen berharap dapat membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar. "Benar! Kita harus bertemu lagi melalui album solo keduaku," lanjut Chen.

Tak perlu ditanyakan lagi, sejak mendengar berita persiapan album Chen ini, EXO-L (nama fans EXO) heboh tak karuan. Para penggemar menunjukkan rasa antusiasme mereka atas kemungkinan album kedua Chen yang akan datang.

"Aku sangat siap untuk album kedua Jongdae (nama asli Chen)!! Rilis sekarang juga!!" ungkap fans. "Album solo Jongdae kedua, LET'S GOOO!!" sahut fans lain. "Yaa, album solo Jongdae yang kedua akan segera rilis," lanjut fans yang diikuti emoji menangis. "Meskipun aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, aku akan tetap setia menantinya," sahut fans lain

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru