Sehun Unggah Foto EXO Bertujuh Jelang D.O. Wajib Militer, Fans Tak Rela
Selebriti

Sehun membagikan foto saat para member EXO makan-makan bersama. Boy grup besutan SM itu berkumpul menjelang keberangkatan D.O. untuk menjalani wajib militer.

WowKeren - Selama ini Sehun tak pernah ketinggalan membagikan momen saat para member EXO sedang berkumpul bersama. Sebagai member termuda, ia selalu bisa diandalkan sebagai sosok yang membuat para member lebih dekat.

Selasa (25/6) kemarin, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan momen kedekatan Suho dan kawan-kawan saat mereka sedang makan bersama.

Pada foto unggahan Sehun, para member EXO terlihat santai berbalut kaus dan topi. Sehun sendiri duduk di ujung meja di sebelah D.O.. Boy grup besutan SM Entertainment itu tampaknya berkumpul menjelang keberangkatan D.O. untuk menjalani wajib militer.


Postingan Sehun ini tentu saja dibanjiri komentar dari para penggemar. Sebagian senang melihat EXO meluangkan waktu untuk berkumpul di tengah jadwal masing-masing, sebagian yang lain merasa tak rela D.O. akan segera bertugas.

"Terima kasih sudah memposting ini. Aku harap kalian makan makanan yang enak dan bersenang-senang," komentar fans. "Ah, hanya dalam beberapa hari Kyungsoo akan pergi..." kata fans lainnya. "Pasti akan berat ditinggalkan satu member lagi untuk wamil," ujar yang lain.

Sementara itu, D.O. akan memulai tugas wajib militernya pada 1 Juli mendatang. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu akan menjalani pelatihan dasar militer selama sekitar 5 pekan sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait