Leader Astro Dihujat Karena Tak Repot-Repot Sembunyikan Pacar, Netter Kasihani Cha Eunwoo
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto barang couple yang dimiliki Jinjin dan kekasihnya. Menanggapi ini, netter sama sekali tak menunjukkan simpati.

WowKeren - Kabar kalau leader Astro, Jinjin menjalin hubungan berawal dari postingan salah satu fansitenya. Fansite tersebut menulis, "Aku bertanya pada Jinwoo apakah ada nama panggilan yang bisa kita pakai di 2019 dan dia berkata, 'Ddaenggeul Jinjin (Jinjin bulat / lembut)' hahaha Ddaengeul... Ddaenggeul... Jinwoo tirus tapi melihat dia mengatakannya itu terlalu lucu... Ddaenggeul Jinwoo, fighting juga tahun ini."

Terungkap kalau Ddaengeul rupanya adalah nama kucing pacar Jinjin. Fansite tersebut kembali menulis, "Saat aku menanyakan nama panggilanmu tahun ini dan kau menuliskannya tanpa ragu, siapa yang tahu bahwa itu adalah nama kucing pacarmu? Apa yang kau pikirkan ketika melihat para fans yang menganggap nama itu lucu, mengatakan bahwa itu cocok untukmu dan mereka menyukainya... Dan juga, tolong tahan diri untuk tidak mengenakan sepatu couple selama kegiatan promosimu, oke?"

Jonjon Punya Pacar

Pann

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat gelang couple yang dimiliki Jinjin dan kekasihnya, juga sepatu couple yang dimaksud fansite Jinjin. Sang kekasih juga pernah memposting foto Jinjin saat menggendong dan mencium kucingnya.

Jonjon Punya Pacar

Pann


Melihat Jinjin yang seolah tak mau repot-repot menyembunyikan kekasihnya ini, para netter tampaknya tak bisa bersimpati. Selain mengkritiknya, netter juga merasa kasihan pada member Astro yang lain, terutama Cha Eunwoo.

Jonjon Punya Pacar

Pann

"Cha Eunwoo, Moonbin dan Sanha berusaha menarik grup mereka tapi dia malah menghancurkan semuanya," komentar netter. "Hah? Bukannya dia nggak punya tampang yang layak untuk diidolakan?" kata netter lainnya.

"Kenapa dia harus membuatnya kelihatan jelas? Dia malah sok bermesra-mesra dengan pacarnya di depan fans hahaha. Apa dia nggak merasa bersalah pada member yang lain?" ujar netter yang lain. "Aku yakin cewek itu pacaran dengan Jinjin untuk mendapatkan Cha Eunwoo dan Moonbin," komentar netter.

"Biasanya ketika seseorang sedang jatuh cinta, dia tidak bisa melihat atau memikirkan hal lain selain orang yang dicintainya sehingga mereka kehilangan rasa penilaian terhadap situasi tersebut. Jadi saat itulah mereka mulai membuat hubungan menjadi jelas... Idol yang tidak membuatnya jelas benar-benar punya pola pikir profesional yang kuat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru