Perdana Posting IG Sejak Moonbin ASTRO Meninggal, Sanha: Mari Berpelukan
Twitter/astro_staff
Selebriti

Sejak kepergian Moonbin, Sanha ASTRO pertama kali membagikan postingan Instagram tentang sahabatnya itu. Selain menunjukkan momen kebersamaan mereka, Sanha menyematkan kalimat haru di sana.

WowKeren - Pada Rabu (7/6), Sanha ASTRO membagikan postingan Instagram pertama sejak Moonbin meninggal dunia. Dalam postingan itu, Sanha membagikan foto-foto dan video bersama Moonbin.

Tiga foto pertama Sanha menunjukkan keduanya mulai mendekat sampai berpelukan di atas panggung dalam bentuk siluet. Selain itu, beberapa momen kebersamaan mereka dibagikan oleh Sankha.

Sudah 49 hari berlalu sejak kepergian Moonbin, Sanha mengungkap akan melepaskan sosok yang sudah seperti saudaranya itu. Pada bagian caption postingan perdananya, Sanha membagikan beberapa baris kalimat haru.

"Hyung, selamat tinggal. Sekarang benar-benar waktu untuk melepas pergi. Berjanjilah padaku kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Oke?" kata Sanha.

Perdana Posting IG Sejak Moonbin ASTRO Meninggal, Sanha: Mari Berpelukan

Source: Instagram


Kemudian Sanha menyampaikan betapa dirinya bahagia bertemu Moonbin. Tak lupa ia menyatakan kasih sayangnya pada sang hyung.

"Dan ketika kita bertemu, mari berpelukan. Berkat kamu, aku bahagia. Dan kuharap kamu bahagia selamanya. Aku sangat mencintaimu," tutup Sanha.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Sebelum dipindahkan, para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru